Back

IQAS DECREE (SK SPMI)

Quality Assurance Institution

  • SK Pengurus LPM 2017 (The Rector’s Decree for the Quality Assurance Institution Team), can be downloaded here.
  • SK Perubahan LPM menjadi BPM 2018 (The Rector’s Decree for the Name Changing of Quality Assurance ), can be downloaded here.
  • SK Ortala BPM 2018 (The Rector’s Decree for the Quality Assurance Organization and Jobdesk), can be downloaded here.
  • SK Pengurus BPM 2018 (The Rector’s Decree for the Quality Assurance Institution Team), can be downloaded here.
  • SK Pengurus BPM 2019 Perubahan SK 2018 (The Rector’s Decree for the Quality Assurance Institution Team), can be downloaded here.

Quality Assurance Internal Auditor

  • SK Pengangkatan Auditor Internal Gelombang I (The Rector’s Decree for the first season of 2019 Quality Assurance Internal Auditor), can be downloaded here.
  • SK Pengangkatan Auditor Internal Gelombang II (The Rector’s Decree for the second season of 2019 Quality Assurance Internal Auditor), can be downloaded here.

Internal Quality Assurance Implementation

  • SK Pelaksanaan SPMI (The Rector’s Decree for the Internal Quality Assurance System Implementation), can be downloaded here.
  • SK Dokumen Mutu/SPMI (The Rector’s Decree for the Internal Quality Assurance System Documents), can be downloaded here.

SPMI

Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) is Internal Quality Assurance System (IQAS) as a quality monitoring and evaluation system that is managed and implemented by Quality Assurance Office of the University of Darussalam Gontor.

The stages of the Internal Quality Assurance System (IQAS) in UNIDA Gontor using PPEPP as mention on the picture above.

Penerapan PPEPP dalam SPMI

UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR

Direktorat Islamisasi UNIDA Gontor

PENETAPAN

Tahap Penetapan (P) merupakan tahap untuk menetapkan dokumen SPMI UNIDA Gontor yang meliputi Kebijakan SPMI, Standar SPMI, Manual SPMI, serta Formulir SPMI. Penetapan dokumen SPMI dimulai dengan   dengan tahap persiapan serta mempelajari berbagai bahan, materi, peraturan, dan regulasi yang berlaku. Visi, Misi, Nilai-nilai Gontor, Statuta, SN Dikti, Standar BAN-PT & LAM, Peraturan, Standar akreditasi internasional yang merupakan bahan dasar digunakan dalam menyusun dokumen SPMI UNIDA Gontor.  Badan Penjaminan Mutu (BPM) dengan tim adhoc menyelenggarakan pertemuan dan workshop yang melibatkan para stakeholder internal dan eksternal guna memperoleh saran, masukan, bahan pemikiran, ide, serta informasi yang digunakan dalam menyusun dokumen SPMI. Dokumen Kebijakan SPMI UNIDA Gontor ditetapkan dan disahkan oleh YPTD setelah mendapatkan persetujuan Senat Universitas. Penetapan dokumen standar SPMI UNIDA Gontor didahului dengan perumusan isi standar (pernyataan standar). Rumusan isi standar mengandung unsur Audience, Behavior, Competence, dan Degree (ABCD) atau Key Performance Indicators (KPI). Dokumen Manual SPMI yang merupakan dokumen berisi petunjuk teknis tentang cara, langkah, atau prosedur PPEPP Standar SPMI UNIDA Gontor secara berkelanjutan oleh pihak yang bertanggungjawab dalam implementasi SPMI di UNIDA Gontor. Formulir SPMI yang merupakan naskah tertulis yang berisi kumpulan formulir yang digunakan dalam mengimplementasikan Standar dalam SPMI UNIDA Gontor, dan berfungsi untuk mencatat/merekam hal atau informasi atau kegiatan tertentu ketika Standar dalam SPMI diimplementasikan. Dokumen Manual SPMI dan Formulir SPMI dijadikan dalam satu dokumen standar SPMI dengan tujuan untuk menyederhanaan dalam dokumentasi. UNIDA Gontor telah menetapkan 33 Standar SPMI dengan Surat Keputusan Rektor Nomor: 265 Tahun 1444.

PELAKSANAAN

Tahap Pelaksanaan (P) merupakan tahapan dalam melaksanakan setiap pernyataan isi standar SPMI yang tertulis di dalam Standar SPMI. Pihak yang melaksanakan Standar SPMI UNIDA Gontor adalah Rektor, Wakil Rektor I, II, III, Dekan, Direktur, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Ketua Badan, Dosen, Tenaga Kependidikan, sertra Mahasiswa. Pelaksanaan Standar SPMI diwujudkan dalam bentuk aktifitas/kegiatan program kerja yang telah direncanakan. Renstra, Renop dan Laporan Kinerja Tahunan di setiap satuan kerja merupakan bentuk dari pelaksanaan setiap stamdar SPMI. Badan Penjaminan Mutu (BPM) bertindak sebagai koordinator dan supervisor terhadap pelaksanaan semua Dokumen SPMI UNIDA Gontor di setiap satuan kerja.

EVALUASI

Tahap Evaluasi (E) merupakan tahapan untuk mengevaluasi proses, luaran dan hasil dari pelaksanaan standar SPMI. Evaluasi dilaksanakan bentuk monitoring, pengukuran dan evaluasi, serta Audit Mutu Internal (AMI). Pihak yang melaksanakan evaluasi di tingkat program studi yaitu Gugus Penjaminan Mutu (GPM), di tingkat fakultas adalah Unit Penjaminan Mutu (UPM) sedangkan di tingkat universitas dilaksanakan oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM). Pelaksanaan evaluasi juga melibatkan auditor internal UNIDA Gontor. Evaluasi pelaksanaan Standar SPMI dilakukan dengan memanfaatkan sistem informasi melalui Sistem Informasi Mutu UNIDA Gontor (SIMUDA). Evaluasi dilaksanakan secara berkala setiap tahun sekali dan terjadwal. Laporan hasil evaluasi diteruskan kepada pihak-pihak terkait dan dapat diakses di website qa.unida.gontor.ac.id

PENGENDALIAN

Tahap Pengendalian (P) merupakan tindak lanjut dari hasil evaluasi yang diwujudkan dalam kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). RTM dilaksanakan secara bertingkat/berjenjang dan disesuiakan dengan aras kegiatan evaluasi di UNIDA Gontor. RTM diselenggarakan di  tingkat fakultas dan di tingkat universitas.  Apabila hasil evaluasi menunjukkan pelaksanaan isi standar SPMI telah sesuai rencana maka isi standar SPMI UNIDA Gontor telah terpenuhi. Langkah pengendalian berupa mempertahankan kegiatan dan pelaksanaan yang positif dan membangun agar tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya. Apabila ditemukan kekeliruan, ketidaktepatan, kekurangan atau kelemahan yang dapat menyebabkan kegagalan pencapaian isi standar SPMI, maka perlu dilakukan pengendalian. Langkah pengendalian berupa tindakan korektif atau perbaikan untuk memastikan pemenuhan kriterian di dalam standar SPMI.

PENINGKATAN

Tahap Peningkatan (P) merupakan kegiatan peningkatan Standar SPMI serta dokumen SPMI yang lainnya. Kegiatan peningkatan Dokumen SPMI UNIDA Gontor senantiasa menerapkan continuous quality improvement dan masing-masing standar telah melalui tahapan siklus SPMI. Peningkatan ini berupa Rencana Lanjut (RTL) dari hasil RTM. Tahapan peningkatan UNIDA Gontor berupa perbaikan dan peningkatan visi, misi, Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Formulir SPMI dan Pelaksanaan SPMI. Beberapa Standar SPMI UNIDA Gontor telah dikembangkan dan ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan dan peraturan yang berlaku diantaranya yaitu: (1) Standar Tata Pamong dan Tata Kelola; (2) Standar Mahasiswa Dosen dan Tenaga Kependidikan (3) Standar Penyusunan dan Peninjauan Kurikulum. 

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

  1. Quality Documents: here
  2. Quality Procedure Documents (Prosedur Mutu): here
  3. Standard Operational Procedures: here
  4. IQAS Form (Form SPMI): here

SPMI Online

For all units that already have an account, please use the SPMI Online system.
Meanwhile, for work units that do not have an account, please send the LED file or the AMI instrument entry, which can be sent via this form or email.

Timeline for 2020/2021 – 2024/2025 cycle: here.

Please give your Feedback (for auditors and auditees): here.

IQAS Documents

Dokumen SPMI

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

  1. Pedoman Penjaminan Mutu (download)
  2. Buku I:  Dokumen Kebijakan SPMI, 2017, 20192022
  3. Buku II:  Dokumen Manual SPMI, 2017, 20192022
  4. Buku III:  Dokumen Standar SPMI, 2017, 20192022 Plus Dokumen Standar Kekhasan
  5. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI, 2017, 20192022, dan Template
  6. Prosedur Mutu 2017, 2018 (download A-Education, B-Research, C-Service, D-Uniqueness), or download per procedure here.
  7. Panduan PM & SOP 2017, 2019, dan Template
  8. Panduan Form 2017, 2018, dan Template.
  9. Panduan SPMI 2016, dan Template
  10. Pedoman Manajemen Risiko 2022

Dokumen SPMI Fakultas

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

Fakultas Ushuluddin

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Tarbiyah

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Syariah

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Ekonomi Manajemen

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Humaniora

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Sains dan Teknologi

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas 
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas 
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Fakultas Ilmu Kesehatan

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMISOP Fakultas, dan Prosedur Mutu
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas 
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template 

Program Pascasarjana

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Pascasarjana 
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Pascasarjana
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Pascasarjana dan Template

Fakultas Kedokteran

  1. Buku I: Dokumen Kebijakan SPMI
  2. Buku II: Dokumen Manual SPMI dan SOP Fakultas
  3. Buku III: Dokumen Standar SPMI Fakultas 
  4. Buku IV: Dokumen Formulir SPMI Fakultas dan Template

Dokument Prosedur Mutu

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

Quality Procedure Documents (Dokumen Prosedur Mutu) consists of:
A. Education Standards (Standar Pendidikan/Pembelajaran)
A1. Standar Kompetensi Lulusan
A1-01.       PM Penetapan Standar kompetensi lulusan
A1-02.      PM Pelaksanaan Standar kompetensi lulusan
A1-03.      PM Evaluasi Standar kompetensi lulusan
A1-04.       PM Pengendalian Standar kompetensi lulusan
A1-05.       PM Peningkatan Standar kompetensi lulusan
A2. Standar Isi Pembelajaran
A2-01.       PM Penetapan Standar isi pembelajaran
A2-02.       PM Pelaksanaan Standar isi pembelajaran
A2-03.       PM Evaluasi Standar isi pembelajaran
A2-04.       PM Pengendalian Standar isi pembelajaran
A2-05.       PM Peningkatan Standar isi pembelajaran
A3. Standar Proses Pembelajaran
A3-01.       PM Penetapan Standar proses pembelajaran
A3-02.       PM Pelaksanaan Standar proses pembelajaran
A3-03.       PM Evaluasi Standar proses pembelajaran
A3-04.       PM Pengendalian Standar proses pembelajaran
A3-05.       PM Peningkatan Standar proses pembelajaran
A4. Standar Penilaian Pembelajaran
A4-01.       PM Penetapan Standar penilaian pembelajaran
A4-02.       PM Pelaksanaan Standar penilaian pembelajaran
A4-03.       PM Evaluasi Standar penilaian pembelajaran
A4-04.       PM Pengendalian Standar penilaian pembelajaran
A4-05.       PM Peningkatan Standar penilaian pembelajaran
A5. Stándar Dosen dan Tenaga Kependidikan
A5-01.       PM Penetapan Standar dosen dan tenaga kependidikan
A5-02.       PM Pelaksanaan Standar dosen dan tenaga kependidikan
A5-03.       PM Evaluasi Standar dosen dan tenaga kependidikan
A5-04.       PM Pengendalian Standar dosen dan tenaga kependidikan
A5-05.       PM Peningkatan Standar dosen dan tenaga kependidikan
A6. Standar Sarana Prasarana Pembelajaran
A6-01.       PM Penetapan Standar sarana dan prasarana pembelajaran
A6-02.       PM Pelaksanaan Standar sarana dan prasarana pembelajaran
A6-03.       PM Evaluasi Standar sarana dan prasarana pembelajaran
A6-04.       PM Pengendalian Standar sarana dan prasarana pembelajaran
A6-05.       PM Peningkatan Standar sarana dan prasarana pembelajaran
A7. Standar Pengelolaan Pembelajaran
A7-01.       PM Penetapan Standar pengelolaan pembelajaran
A7-02.       PM Pelaksanaan Standar pengelolaan pembelajaran
A7-03.       PM Evaluasi Standar pengelolaan pembelajaran
A7-04.       PM Pengendalian Standar pengelolaan pembelajaran
A7-05.       PM Peningkatan Standar pengelolaan pembelajaran
A8. Standar Pembiayaan Pembelajaran
A8-01.       PM Penetapan Standar pembiayaan pembelajaran
A8-02.       PM Pelaksanaan Standar pembiayaan pembelajaran
A8-03.       PM Evaluasi Standar pembiayaan pembelajaran
A8-04.       PM Pengendalian Standar pembiayaan pembelajaran
A8-05.       PM Peningkatan Standar pembiayaan pembelajaran
 
B. Research Standards (Standar Penelitian)
B1. Standar Hasil Penelitian
B1-01.       PM Penetapan Standar hasil penelitian
B1-02.       PM Pelaksanaan Standar hasil penelitian
B1-03.       PM Evaluasi Standar hasil penelitian
B1-04.       PM Pengendalian Standar hasil penelitian
B1-05.       PM Peningkatan Standar hasil penelitian
B2. Standar Isi Penelitian
B2-01.       PM Penetapan Standar isi penelitian
B2-02.       PM Pelaksanaan Standar isi penelitian
B2-03.       PM Evaluasi Standar isi penelitian
B2-04.       PM Pengendalian Standar isi penelitian
B2-05.       PM Peningkatan Standar isi penelitian
B3. Standar Proses Penelitian
B3-01.       PM Penetapan Standar proses penelitian
B3-02.       PM Pelaksanaan Standar proses penelitian
B3-03.       PM Evaluasi Standar proses penelitian
B3-04.       PM Pengendalian Standar proses penelitian
B3-05.       PM Peningkatan Standar proses penelitian
B4. Standar Penilaian Penelitian
B4-01.       PM Penetapan Standar penilaian penelitian
B4-02.       PM Pelaksanaan Standar penilaian penelitian
B4-03.       PM Evaluasi Standar penilaian penelitian
B4-04.       PM Pengendalian Standar penilaian penelitian
B4-05.       PM Peningkatan Standar penilaian penelitian
B5. Standar Peneliti
B5-01.       PM Penetapan Standar peneliti
B5-02.       PM Pelaksanaan Standar peneliti
B5-03.       PM Evaluasi Standar peneliti
B5-04.       PM Pengendalian Standar peneliti
B5-05.       PM Peningkatan Standar peneliti
B6. Standar Sarana Prasarana Penelitian
B6-01.       PM Penetapan Standar sarana dan prasarana penelitian
B6-02.       PM Pelaksanaan Standar sarana dan prasarana penelitian
B6-03.       PM Evaluasi Standar sarana dan prasarana penelitian
B6-04.       PM Pengendalian Standar sarana dan prasarana penelitian
B6-05.       PM Peningkatan Standar sarana dan prasarana penelitian
B7. Standar Pengelolaan Penelitian
B7-01.       PM Penetapan Standar pengelolaan penelitian
B7-02.       PM Pelaksanaan Standar pengelolaan penelitian
B7-03.       PM Evaluasi Standar pengelolaan penelitian
B7-04.       PM Pengendalian Standar pengelolaan penelitian
B7-05.       PM Peningkatan Standar pengelolaan penelitian
B8. Standar Pendanaan Pembiayaan Penelitian
B8-01.       PM Penetapan Standar pendanaan dan pembiayaan penelitian
B8-02.       PM Pelaksanaan Standar pendanaan dan pembiayaan penelitian
B8-03.       PM Evaluasi Standar pendanaan dan pembiayaan penelitian
B8-04.       PM Pengendalian Standar pendanaan dan pembiayaan penelitian
B8-05.       PM Peningkatan Standar pendanaan dan pembiayaan penelitian
 
C. Community Service Standards (Standar Pengabdian Masyarakat)
C1. Standar Hasil Pengabdian Masyarakat
C1-01.       PM Penetapan Standar hasil pengabdian masyarakat
C1-02.       PM Pelaksanaan Standar hasil pengabdian masyarakat
C1-03.       PM Evaluasi Standar hasil pengabdian masyarakat
C1-04.       PM Pengendalian Standar hasil pengabdian masyarakat
C1-05.       PM Peningkatan Standar hasil pengabdian masyarakat
C2. Standar Isi Pengabdian Masyarakat
C2-01.       PM Penetapan Standar isi pengabdian masyarakat
C2-02.       PM Pelaksanaan Standar isi pengabdian masyarakat
C2-03.       PM Evaluasi Standar isi pengabdian masyarakat
C2-04.       PM Pengendalian Standar isi pengabdian masyarakat
C2-05.       PM Peningkatan Standar isi pengabdian kepada masyarakat
C3. Standar Proses Pengabdian Masyarakat
C3-01.       PM Penetapan Standar proses pengabdian masyarakat
C3-02.       PM Pelaksanaan Standar proses pengabdian masyarakat
C3-03.       PM Evaluasi Standar proses pengabdian masyarakat
C3-04.       PM Pengendalian Standar proses pengabdian masyarakat
C3-05.       PM Peningkatan Standar proses pengabdian masyarakat
C4. Standar Penilaian Pengabdian Masyarakat
C4-01.       PM Penetapan Standar penilaian pengabdian masyarakat
C4-02.       PM Pelaksanaan Standar penilaian pengabdian masyarakat
C4-03.       PM Evaluasi Standar penilaian pengabdian masyarakat
C4-04.       PM Pengendalian Standar penilaian pengabdian masyarakat
C4-05.       PM Peningkatan Standar penilaian pengabdian masyarakat
C5. Standar Pelaksana Pengabdian Masyarakat
C5-01.       PM Penetapan Standar pelaksana pengabdian masyarakat
C5-02.       PM Pelaksanaan Standar pelaksana pengabdian masyarakat
C5-03.       PM Evaluasi Standar pelaksana pengabdian masyarakat
C5-04.       PM Pengendalian Standar pelaksana pengabdian masyarakat
C5-05.       PM Peningkatan Standar pelaksana pengabdian masyarakat
C6. Standar Sarana Prasarana Pengabdian Masyarakat
C6-01.       PM Penetapan Standar sarana dan prasarana pengabdian masyarakat
C6-02.       PM Pelaksanaan Standar sarana dan prasarana pengabdian masyarakat
C6-03.       PM Evaluasi Standar sarana dan prasarana pengabdian masyarakat
C6-04.       PM Pengendalian Standar sarana dan prasarana pengabdian masyarakat
C6-05.       PM Peningkatan Standar sarana dan prasarana pengabdian masyarakat
C7. Standar Pengelolaan Pengabdian Masyarakat
C7-01.       PM Penetapan Standar pengelolaan pengabdian masyarakat
C7-02.       PM Pelaksanaan Standar pengelolaan pengabdian masyarakat
C7-03.       PM Evaluasi Standar pengelolaan pengabdian masyarakat
C7-04.       PM Pengendalian Standar pengelolaan pengabdian masyarakat
C7-05.       PM Peningkatan Standar pengelolaan pengabdian masyarakat
C8. Standar Pendanaan Pembiayaan Pengabdian Masyarakat
C8-01.       PM Penetapan Standar pendanaan dan pembiayaan pengabdian masyarakat
C8-02.       PM Pelaksanaan Standar pendanaan dan pembiayaan pengabdian masyarakat
C8-03.       PM Evaluasi Standar pendanaan dan pembiayaan pengabdian masyarakat
C8-04.       PM Pengendalian Standar pendanaan dan pembiayaan pengabdian masyarakat
C8-05.       PM Peningkatan Standar pendanaan dan pembiayaan pengabdian masyarakat
 
D. Uniqueness & Primacy Standards (Standar Kekhasan dan Unggulan)
D1. Standar Identitas, Unit Kerja, dan K3
D1-01.       PM Penetapan Standar identitas, Unit Kerja, dan K3
D1-02.       PM Pelaksanaan Standar identitas, Unit Kerja, dan K3
D1-03.       PM Evaluasi Standar identitas, Unit Kerja, dan K3
D1-04.       PM Pengendalian Standar identitas, Unit Kerja, dan K3
D1-05.       PM Peningkatan Standar identitas, Unit Kerja, dan K3
D2. Standar Islamisasi Ilmu Pengetahuan
D2-01.       PM Penetapan Standar islamisasi ilmu pengetahuan
D2-02.       PM Pelaksanaan Standar islamisasi ilmu pengetahuan
D2-03.       PM Evaluasi Standar islamisasi ilmu pengetahuan
D2-04.       PM Pengendalian Standar islamisasi ilmu pengetahuan
D2-05.       PM Peningkatan Standar islamisasi ilmu pengetahuan
D3. Standar Kepondokmodernan/ Kepesantrenan
D3-01.       PM Penetapan Standar kepondokmodernan/ kepesantrenan
D3-02.       PM Pelaksanaan Standar kepondokmodernan/ kepesantrenan
D3-03.       PM Evaluasi Standar kepondokmodernan/ kepesantrenan
D3-04.       PM Pengendalian Standar kepondokmodernan/ kepesantrenan
D3-05.       PM Peningkatan Standar kepondokmodernan/ kepesantrenan
D4. Standar Mahasiswa dan Alumni
D4-01.       PM Penetapan Standar mahasiswa dan alumni
D4-02.       PM Pelaksanaan Standar mahasiswa dan alumni
D4-03.       PM Evaluasi Standar mahasiswa dan alumni
D4-04.       PM Pengendalian Standar mahasiswa dan alumni
D4-05.       PM Peningkatan Standar mahasiswa dan alumni
D5. Standar Kerjasama
D5-01.       PM Penetapan Standar kerjasama
D5-02.       PM Pelaksanaan Standar kerjasama
D5-03.       PM Evaluasi Standar kerjasama
D5-04.       PM Pengendalian Standar kerjasama
D5-05.       PM Peningkatan Standar kerjasama
D6. Standar Information and Communication Technology
D6-01.       PM Penetapan Standar information and communication technology (ICT)
D6-02.       PM Pelaksanaan Standar information and communication technology (ICT)
D6-03.       PM Evaluasi Standar information and communication technology (ICT)
D6-04.       PM Pengendalian Standar information and communication technology (ICT)
D6-05.       PM Peningkatan Standar information and communication technology (ICT)

SOP Fakultas dan Satker

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

No

Work Units

SOP Code

Amount

1

Fakultas Ushuluddin

FU-SOP/1

38

2

Fakultas Tarbiyah

FT-SOP/2

70

3

Fakultas Syariah

FS-SOP/3

56

4

Fakultas Ekonomi Manajemen

FEM-SOP/4

75

5

Fakultas Humaniora

FHum-SOP/5

38

6

Fakultas Sains dan Teknologi

FST-SOP/6

44

7

Fakultas Ilmu Kesehatan

FIK-SOP/7

74

8

Program Pascasarjana

PPS-SOP/8

56

9

Direktorat Kepesantrenan

DKP-SOP/9

117

10

Direktorat Islamisasi Ilmu Pengetahuan

DIIP-SOP/10

43

11

Direktorat Pengembangan Bahasa

DPB-SOP/11

13

12

Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan

BAAK-SOP/12

132

13

Biro Administrasi Umum dan Keuangan

BAUK-SOP/13

30

14

Biro Sumber Daya Manusia

BSDM-SOP/14

55

15

Biro Perencanaan Pembangunan

BPP-SOP/15

47

16

Biro Kerjasama dan Urusan Internasional

BKUI-SOP/16

50

17

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

LPPM-SOP/17

63

18

Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah

LPPI-SOP/18

47

19

UPT Perpustakaan

Perpus-SOP/19

24

20

UPT Pusat Pelayanan Teknologi Informasi dan Komunikasi

PPTIK-SOP/20

18

21

UPT Darussalam Medical Center

DMC-SOP/21

34

22

UPT Ta’mir

Ta’mir-SOP/22

5

23

Badan Penjaminan Mutu

BPM-SOP/23

12

24

Sekretaris Universitas

Sekret-SOP/24

25

25

Sekretariat Senat Universitas

Senat-SOP/25

12

26

Sekretariat Yayasan Perguruan Tinggi Darussalam

YPTD-SOP/26

9

Amount of SOP in UNIDA Gontor

1187

IQAS Auditors

IQAS Auditors Decree

  1. The Rector’s Decree for the first season of 2019 Quality Assurance Internal Auditor, can be downloaded here.
  2. The Rector’s Decree for the second season of 2019 Quality Assurance Internal Auditor, can be downloaded here.
  3. The Rector’s Decree of 2021 Quality Assurance Internal Auditor, can be downloaded here.
  4. The Rector’s Decree of 2022 Quality Assurance Internal Auditor, can be downloaded here.

 

IQAS Auditors Sertification

  1. Certified as Internal Quality Auditors, click auditors name on internal auditors data below to view certificate.
  2. Certified Lead Auditor ISO 9001:2015  By IRCA (International Register of Certificated Auditor). Certificate can be downloaded here.
  3. Certified as Practitioner Of CQI  By IRCA (International Register of Certificated Auditor), Certificate can be downloaded here.
  4. Certified  International Internal Quality Auditor (CIIQA), Certificate can be downloaded here.
  5. Certified Risk Assosiate and Risk Profesional By BNSP, Certificate can be downloaded here.

84
Auditors
8
Faculties
22
Department
18
Work Units

IQAS Auditors Of Faculties


Faculty of Tarbiyah


Faculty of Ushuludin


Faculty of Health


Faculty of Humanities


Faculty of Syaria


Faculty of Economy And Management


Faculty of Science And Technology


Postgraduate Program

Internal Auditors

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

No

Nama

Jenis Sertifikasi

1

Asep Awaludin, M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

2

Dr. Moh. Isom Mudin,  S.Th.I., M.Ud.

 

Auditor Mutu Internal

3

A. Fadly Rahman Akbar, M.Us.

 

Auditor Mutu Internal

4

 

M. Kharis Majid, M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

5

Dian Budi Adriani, S.Fil.I., M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

6

Ali Mahfuz Munawar, Lc, M.Hum.

 

Auditor Mutu Internal

7

Yuangga Kurnia Yahya, M.A.

 

Audit Mutu Internal

(Lead Auditor ISO 9001:2015)

8

Achmad Reza Hutama Al-Faruqi, S.Fil.I., M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

9

Muhammad Faqih Nidzom, M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

10

Ahmad Farid Saifuddin, M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

11

Syamsul Hadi Untung, M.A., M.L.S.

 

Auditor Mutu Internal

12

Mahmud Rifaannudin, M.Ag.

 

Auditor Mutu Internal

13

Ervin Yudianto, M.Pd.

Auditor Mutu Internal

(Lead Auditor ISO 9001:2015)

 

14

Aufa Alfian Musthofa, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

15

Nurul Azizah, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

16

Ahmad Rijal Khoirudin, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

17

Ahmad Kali Akbar, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

18

Dr. Agus Budiman, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

19

Dr. Ahmad Saifulloh, M.Pd.I.

 

Auditor Mutu Internal

20

Mochammad Syauqhy Radjfi, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

21

Yoke Suryadarma, M.Pd.I.

 

Auditor Mutu Internal

22

Muhammad Wahyudi, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

23

Dedi Mulyanto, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

24

Hani’atul Mabruroh, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

25

Muhammad Syamsul Arifin, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

26

Dian Nashrul Munif, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

27

Dr. Agus Yasin, S.Th.I., M.Pd.I.

 

Auditor Mutu Internal

28

Annas Syams Rizal, S.E.I, M.E.I.

 

Auditor Mutu Internal

29

Intan Muthoharoh, M.H.

 

Auditor Mutu Internal

30

Zulfatus Sa’diah, S.H.I., M.E.

 

Auditor Mutu Internal

31

Andini Rachmawati, M.CL.

 

Auditor Mutu Internal

32

Daud Sukoco, M.E.

 

Auditor Mutu Internal

33

Febrian Arif Wicaksana, S.H.I., M.H., CRA, CRP

 

Auditor Mutu Internal

Manajemen Risiko Madya

Manajemen Risiko Utama

34

Ali Rahmat, S.Th.I.

 

Auditor Mutu Internal

35

Fahman Mumtazi, S.H.I., M.A.

 

Auditor Mutu Internal

36

Muhammad Nur, Lc., M.H.I.

 

Auditor Mutu Internal

37

Muhammad Abdul Aziz, M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

38

Sunan Autad Sarjana, Lc., M.H.

 

Auditor Mutu Internal

39

Novan Fatchu Alafianta, M.H.

 

Auditor Mutu Internal

40

Imam Hariyadi, M.S.I.

 

Auditor Mutu Internal

41

Dr. Azidni Rofiqo, M.E.

 

Auditor Mutu Internal

(Lead Auditor ISO 9001:2015)

42

Dhika Amalia Kurniawan, S.E., MM.

 

Auditor Mutu Internal

43

Aqif Khilmia, S.E., M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

44

Lathiefa Rusli, S.E. MM.

 

Auditor Mutu Internal

45

Mufti Afif, Lc., M.A.

 

Auditor Mutu Internal

46

Mohammad Zen Nasrudin Fajri, S.H.I., M.Ec.

 

Auditor Mutu Internal

47

Dr. Mohamad Latief, M.A.

Auditor Mutu Internal

48

Rila Setyaningsih, M.S.I.

 

Auditor Mutu Internal

49

Mohammad Luthfi, M.I.Kom.

 

Auditor Mutu Internal

50

Fadhlan Nur Hakiem, S.I.P.,  M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

51

Hesti Rokhaniyah, S.Pd., M.Pd.

Auditor Mutu Internal

52

Dini Septyana Rahayu, M.Hub.Int.

 

Auditor Mutu Internal

53

Haris Setyaningrum, S.Si., M.Sc.

 

Auditor Mutu Internal

54

Shoffin Nahwa Utama, S.Kom, M.T.

 

Auditor Mutu Internal

55

Taufiqurrahman, S.Pd., M.T., PCQI

 

Auditor Mutu Internal

(Lead Auditor ISO 9001:2015)

56

Triana Harmini, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

57

Use Etica, AMd. SP. MMA.

 

Auditor Mutu Internal

58

Lutfi Ditya Cahyanti, SP. MP.

 

Auditor Mutu Internal

59

Muhammad Nur Kholis, M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

60

Arief Rahmawan, S.T., M.T., M.BA.

 

Auditor Mutu Internal

61

Umma Fatayati, S.Pd.I., M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

62

Dr. Parwi, S.P., M.P.

 

Auditor Mutu Internal

63

Umi Isnatin, S.P., M.P.

 

Auditor Mutu Internal

64

Niken Trisnaningrum, S.P., M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

65

Mahmudah Hamawi, S.P., M.P.

 

Auditor Mutu Internal

66

Eka Rosanti, S.ST, M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

67

Amal Fadholah S.Si.Apt.M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

68

Ratih Andhika Akbar Rahma, S.ST., M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

69

Rindang Diannita, S.K.M., M.Kes.

 

Auditor Mutu Internal

70

Nurul Marfu’ah S.Si.M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

71

Fathimah, S.Gz., M.KM.

 

Auditor Mutu Internal

72

Kartika Pibriyanti, S.KM., M.Gizi.

 

Auditor Mutu Internal

73

Dian Afif Arifah, S.ST., M.Kes.

 

Auditor Mutu Internal

74

Lulu’ Luthfiya, M.K.M.

 

Auditor Mutu Internal

75

Hafidhotun Nabawiyah, M.P.H.

 

Auditor Mutu Internal

76

Indah Tri Lestari, M.Si.

 

Auditor Mutu Internal

77

Dr. Mulyono Jamal, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

78

Dr. Mohammad Muslih, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

79

Dr. Setiawan Bin Lahuri, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

80

Dr. Abdul Hafidz Zaid, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

81

Dr. Sujiat Zubaidi, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

82

Dr. Mohammad Kholid Muslih, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

83

Dr. Jarman Arroisi, M.A.

 

Auditor Mutu Internal

84

Dr. Hartomi Maulana, M.Sc.

 

Auditor Mutu Internal

85

Dr. Syamsuri, M.Sh.

Auditor Mutu Internal

(Lead Auditor ISO 9001:2015)

86

Dr. Ihwan Mahmudi, M.Pd.

 

Auditor Mutu Internal

87

Dr. Ihwan Agustono, M.Fil.I.

 

Auditor Mutu Internal

88

Dr. Ryan Arief Rahman, M.Ud.

 

Auditor Mutu Internal

89

 Neri Wijayanti, S.Pd., M.Pd.

Auditor Mutu Internal

International Internal Quality Auditor (CIIQA)

90

Bambang Setyo Utomo, S.I.Kom., M.I.Kom.

Auditor Mutu Internal

91

Dihin Muriyatmoko, S.ST., M.T.

Auditor Mutu Internal

92

Veri Setiawan, S.Pd., M.I.Kom.

Auditor Mutu Internal

93

Gusti Randy Pratama, ST, M.Si.

Auditor Mutu Internal

IQAS Implementation

Please view or download using your email@unida.gontor.ac.id

Laporan AMI Program Studi 

  1. Laporan AMI Prodi AFI S1: 2017, 2018, 2019, 202020212022, 2023
  2. Laporan AMI Prodi IQT S1: 2017, 2018, 2019202020212022, 2023
  3. Laporan AMI Prodi SAA S1: 2017, 2018, 2019, 202020212022, 2023, 
  4. Laporan AMI Prodi PAI S1: 2017, 20182019202020212022, 2023, 
  5. Laporan AMI Prodi PBA S1: 2017, 2018, 2019202020212022, 2023, 
  6. Laporan AMI Prodi TBI S1: 2017, 2018, 2019202020212022, 2023, 
  7. Laporan AMI Prodi PM S1: 2017, 2018, 2019202020212022, 2023, 
  8. Laporan AMI Prodi HES S1: 2017, 2018, 2019, 202020212022, 2023, 
  9. Laporan AMI Prodi ILK S1: 2017, 20182019202020212022, 2023, 
  10. Laporan AMI Prodi HI S1: 2017, 2018,  2019202020212022, 2023, 
  11. Laporan AMI Prodi MNJ S1: 2017, 2018, 2019, 202020212022, 2023, 
  12. Laporan AMI Prodi EI S1: 2017, 20182019202020212022, 2023, 
  13. Laporan AMI Prodi AGRO S1: 2017, 20182019, 2020, 20212022, 2023, 
  14. Laporan AMI Prodi TIP S1: 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  15. Laporan AMI Prodi TI S1: 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  16. Laporan AMI Prodi FARMASI S1: 2017 , 2018 , 2019202020212022, 2023, 
  17. Laporan AMI Prodi ILMU GIZI S1: 2017 , 2018 , 2019202020212022, 2023, 
  18. Laporan AMI Prodi KKK D4 : 2017 , 2018 , 2019202020212022, 2023, 
  19. Laporan AMI Prodi AFI S2 : 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  20. Laporan AMI Prodi PBA S2 : 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  21. Laporan AMI Prodi HES S2 : 2017, 20182019, 2020, 20212022, 2023, 
  22. Laporan AMI Prodi AFI S3 : 2017201820192020, 20212022, 2023, 

 

Laporan AMI Fakultas

  1. Laporan AMI Fak Ushuluddin: 2022, 2023
  2. Laporan AMI Fak Tarbiyah: 2022, 2023
  3. Laporan AMI Fak Syari’ah: 2022, 2023
  4. Laporan AMI Fak Ekonomi Manajemen: 2022, 2023
  5. Laporan AMI Fak Humaniora: 2022, 2023
  6. Laporan AMI Fak Sainstek: 2022, 2023
  7. Laporan AMI Fak Ilmu Kesehatan: 2022, 2023
  8. Laporan AMI Program Pascasarjana: 2022, 2023

Laporan AMI Satuan Kerja

  1. Laporan AMI BAAK/BAA: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  2. Laporan AMI Dir. Kepesantrenan 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  3. Laporan AMI Dir. Islamisasi Ilmu  2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  4. Laporan AMI Dir. Pengembangan Bahasa 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  5. Laporan AMI UPT Perpustakaan 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  6. Laporan AMI BAUK/BAK: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  7. Laporan AMI BSDM: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  8. Laporan AMI BPP: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  9. Laporan AMI UPT PPTIK: 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  10. Laporan AMI UPT DMC: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  11. Laporan AMI LPPM: 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  12. Laporan AMI LPPI: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  13. Laporan AMI BKAUI: 2017, 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  14. Laporan AMI UPT Ta’mir: 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  15. Laporan AMI Sekretariat Universitas: 2018, 2019, 2020, 20212022, 2023
  16. Laporan AMI Sekretariat Senat: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  17. Laporan AMI Sekretariat YPTD: 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
  18. Laporan AMI BPM: 2017, 20182019202020212022, 2023

Laporan RTM Satuan Kerja Per Bidang WR

 

  • Laporan RTM Satuan Kerja Per-Bidang WR: 2020, 20212022, 2023, 
  • Laporan RTM Satuan Kerja Satker Lainnya: 2020, 2021, 20222023

Laporan RTM Fakultas

  • Laporan RTM Fak. Ilmu Kesehatan: 2019202020212022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Sains & Teknologi: 2019202020212022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Ekonomi Manajemen: 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Ushuluddin: 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Tarbiyah: 2019, 2020, 2021 , 2022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Syariah: 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  • Laporan RTM Fak. Humaniora: 2019, 2020, 20212022, 2023, 
  • Laporan RTM Program Pascasarjana: 2019, 2020, 2021, 2022, 2023, 

Laporan RTM Universitas

Laporan Penyelenggaraan AMI

 

  • Laporan Penyelenggaraan AMI: 2019, 2020, 202120222023

 

Laporan Tahunan SPMI Fakultas dan Universitas

 

IQAS Form

As the documents are internal use only for UNIDA Gontor, please download using your email@unida.gontor.ac.id

 

Kode Dokumen

Jenis Dokumen

General

4 Forms

FORM/UNIDA/MUTU-01-

Form Daftar Hadir (General)

FORM/UNIDA/MUTU-01-

Form Berita Acara Rapat (General)

FORM/UNIDA/MUTU-01-

Form Jadwal Kegiatan (General)

FORM/UNIDA/MUTU-05-

Form Laporan Kegiatan (General)

  

Perencanaan dan Penetapan

6 Forms  


FORM/UNIDA/MUTU-04


Form Checklist Dok Perencanaan Penetapan

FORM/UNIDA/MUTU-01A

Form Daftar Hadir Rapat Perencanaan dan Penetapan

FORM/UNIDA/MUTU-01B

Form Berita Acara Rapat Perencanaan dan Penetapan

FORM/UNIDA/MUTU-02A

Form Rencana Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-02B

Form Usulan Kegiatan Terkait Implementasi Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-03

Form Penetapan Mutu Baru

  

Pelaksanaan

9 Forms  

FORM/UNIDA/MUTU-05A

Form Laporan Kegiatan Pendidikan Pengajaran

FORM/UNIDA/MUTU-05B

Form Daftar Hadir Kegiatan Pendidikan Pengajaran

FORM/UNIDA/MUTU-06A

Form Laporan Kegiatan Penelitian

FORM/UNIDA/MUTU-06B

Form Daftar Hadir Kegiatan Penelitian

FORM/UNIDA/MUTU-07A

Form Laporan Kegiatan Pengabdian

FORM/UNIDA/MUTU-07B

Form Daftar Hadir Kegiatan Pengabdian

FORM/UNIDA/MUTU-08A

Form Laporan Kegiatan Kekhasan dan Unggulan

FORM/UNIDA/MUTU-08B

Form Daftar Hadir Kegiatan Kekhasan dan Unggulan

FORM/UNIDA/MUTU-09

Form Checklist Dok Pelaksanaan

Evaluasi

39 Forms  

FORM/UNIDA/MUTU-10A

Form Daftar Hadir Rapat Evaluasi 

FORM/UNIDA/MUTU-10B

Form Berita Acara Rapat Evaluasi 

FORM/UNIDA/MUTU-11

Form Laporan Evaluasi Diri AMI

FORM/UNIDA/MUTU-12

Form Pertanyaan AMI dan Checklist Dokumen AMI

FORM/UNIDA/MUTU-12B

Form Checklist Dokumen AMI 9 Kriteria

FORM/UNIDA/MUTU-12C

Form Checklist Dokumen AMI Unit Kerja

FORM UNIDA MUTU-12C-1

Form Pertanyaan Audit dan Checklist Dokumen AMI

FORM/UNIDA/MUTU-12D

Form AMI Unit Kerja

FORM/UNIDA/MUTU-12D-1

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Sekretariat YPTD

FORM/UNIDA/MUTU-12D-2

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Sekretariat Senat Universitas

FORM/UNIDA/MUTU-12D-3

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Sekretariat Universitas

FORM/UNIDA/MUTU-12D-4

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BPM

FORM/UNIDA/MUTU-12D-5

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen LPPM

FORM/UNIDA/MUTU-12D-6

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Direktorat Islamisasi

FORM/UNIDA/MUTU-12D-7

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Pengembangan Bahasa

FORM/UNIDA/MUTU-12D-8

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen DKP

FORM/UNIDA/MUTU-12D-9

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BAAK

FORM/UNIDA/MUTU-12D-10

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BPP

FORM/UNIDA/MUTU-12D-11

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BSDM

FORM/UNIDA/MUTU-12D-12

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BAUK

FORM/UNIDA/MUTU-12D-13

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen BKAUI

FORM/UNIDA/MUTU-12D-14

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen PPTIK

FORM/UNIDA/MUTU-12D-15

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen DMC

FORM/UNIDA/MUTU-12D-16

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen LPPI

FORM/UNIDA/MUTU-12D-17

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Perpustakaan

FORM/UNIDA/MUTU-12D-18

FORM Daftar Tilik dan Cek List Dokumen Ta’mir Masjid

FORM/UNIDA/MUTU-13A

Form Desk Evaluation AMI

FORM/UNIDA/MUTU-13B

Form Visit Evaluation AMI

FORM/UNIDA/MUTU-13C

Form Instumen DE dan VE AMI 9 Kriteria

FORM UNIDA MUTU-13-C-1

Form Instrument, AK&AL AMI 9 Kriteria

FORM/UNIDA/MUTU-14A

Form Daftar Hadir AMI

FORM/UNIDA/MUTU-14B

Form Berita Acara AMI dan Rekom Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-14C

Form Berita Acara AMI dan Rekom Mutu 9 Kriteria

FORM UNIDA MUTU-14C-1

Form Berita Acara AMI Program Studi 9 Kriteria

FORM/UNIDA/MUTU-14D

Form Berita Acara AMI dan Rekom Mutu Unit Kerja

FORM/UNIDA/MUTU-14E

Daftar Temuan

FORM/UNIDA/MUTU-15A

Form Lap Pelaksanaan AMI Prodi

FORM/UNIDA/MUTU-15B

Form Lap Pelaksanaan AMI Fak/Pengelola

FORM/UNIDA/MUTU-16

Form Lap SPMI UPPS

FORM/UNIDA/MUTU-17

Form Checklist Dok Evaluasi Pelaksanaan

  

Pengendalian

9 Forms  

FORM/UNIDA/MUTU-18A

Form Daftar Hadir RTM

FORM/UNIDA/MUTU-18A-1

(UPPS)

FORM RTM UPPS

FORM UNIDA MUTU-18B-2 (Berita Acara RTM)

FORM/UNIDA/MUTU-18A-2

(WR I)

WR 1-FORM UNIDA MUTU-18A-2 (Form Daftar Hadir RTM) — (BAA, DKP, DIIP, DPB, UPT Perpustakaan)


FORM UNIDA MUTU-18B-2 (Berita Acara RTM)

FORM/UNIDA/MUTU-18A-3

(WR II)

WR 2-FORM UNIDA MUTU-18A-2 (Form Daftar Hadir RTM) — (BAUK, BSDM, BPP, UPT PPTIK, UPT DMC)


FORM UNIDA MUTU-18B-2 (Berita Acara RTM)

FORM/UNIDA/MUTU-18A-4 (WR III)

WR 3-FORM UNIDA MUTU-18A-2 (Form Daftar Hadir RTM) — (BKAUI, LPPM, LPPI, UPT TA’MIR)


FORM UNIDA MUTU-18B-2 (Berita Acara RTM)

FORM/UNIDA/MUTU-18A-5

(UNIVERSITAS)

FORM RTM UNIVERSITAS

FORM UNIDA MUTU-18B-2 (Berita Acara RTM)

FORM/UNIDA/MUTU-18B

Form Berita Acara RTM

FORM/UNIDA/MUTU-18C

Form Jadwal RTM

FORM UNIDA MUTU-18D

Form Rekap Temuan AMI UPPS berdasar Wilayah Univ

FORM UNIDA MUTU-18E 

FORM Laporan RTM

FORM UNIDA MUTU-19 A 

Form Berita Acara RTL

FORM/UNIDA/MUTU-19

Form Rencana Tindak Lanjut

FORM/UNIDA/MUTU-20

Form Monev Tindak Lanjut

FORM/UNIDA/MUTU-21

Form Lap SPMI Universitas

FORM/UNIDA/MUTU-22

Form Evaluasi Implementasi SPMI

FORM/UNIDA/MUTU-23A

Form Evaluasi Pelaksanaan AMI (Auditee)

FORM/UNIDA/MUTU-23B

Form Evaluasi Pelaksanaan AMI (Auditor)

FORM/UNIDA/MUTU-24

Form Checklist Dok Pengendalian

  

Peningkatan

11 Forms  

FORM/UNIDA/MUTU-25A

Form Daftar Hadir Rapat Peningkatan

FORM/UNIDA/MUTU-25B

Form Berita Acara Rapat Peningkatan

FORM/UNIDA/MUTU-26A

Form Daftar Hadir Sosialisasi SPM

FORM/UNIDA/MUTU-26B

Form Berita Acara Sosialisasi SPM

FORM/UNIDA/MUTU-27A

Form Daftar Hadir Workshop Penjaminan Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-27B

Form Quesioner Workshop Penjaminan Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-27C

Form Feedback Workshop Penjaminan Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-28

Form Kritik, Saran, dan Komplain Implementasi Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-29

Form Retensi dan Peningkatan Mutu

FORM/UNIDA/MUTU-30

Form Checklist Dok Peningkatan

FORM/UNIDA/MUTU-31

Form Checklist Pendukung Standar Mutu