Fakultas

Tarbiyah

Universitas Darussalam Gontor

Sekilas Tentang Fakultas Tarbiyah

Fakultas Tarbiyah merupakan satu dari delapan fakultas yang ada di dalam Universitas Darussalam Gontor. Fakultas Ekonomi dan Manajemen Unida Gontor hadir untuk menjawab segenap tantangan yang muncul dari perkembangan teknologi digital dengan merumuskan konsep education 4.0 yang akan menjawab tuntutan dari industry 4.0, mengeksploitasi teknologi digital dan mendukung terciptanya collaborative learning serta lifelong learning dengan tagline “Preparing The Digital Business Leader”

Berita dan Acara Fakultas

Kegianatan CIOS

Pelajari Selengkapnya

Tahsin Al-Quran

Pelajari Selengkapnya

Diskusi Mahasiswa

Pelajari Selengkapnya

Prospek Karir

  1. Human Resource Manager
  2. Business Analyst
  3. Analisator Keuangan
  4. Konsultan Pajak
  5. Travel and Tourism Management
  6. Entrepreneur

VISI

Menjadi fakultas terkemuka di bidang ekonomi dan manajemen yang menghasilkan lulusan berkualitas tinggi, profesional, dan berakhlak mulia, yang mampu bersaing secara global dengan mengintegrasikan ilmu pengetahuan, teknologi, dan nilai-nilai Islam pada tahun 2025.

MISI

Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dalam bidang ekonomi dan manajemen dengan mengintegrasikan ilmu pengetahuan dan nilai-nilai Islam.

Mengabdikan diri kepada masyarakat melalui kegiatan pengabdian yang relevan dengan kebutuhan ekonomi dan manajemen.

Membangun jejaring kerjasama dengan institusi nasional dan internasional untuk meningkatkan kualitas akademik dan profesionalisme.

Sosial Media

Pantau Lebih Lanjut Di Sosial Media Kami