Universitas Darussalam Gontor

UNIDA Gontor Sharing tentang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat bersama Universitas Darul Ulum Jombang

UNIDA Gontor – Kamis, 23 Januari 2020 UNIDA Gontor kedatangan tamu dari Universitas Darul Ulum Jombang dalam rangka studi banding. Beberapa perwakilan dari Universitas Darul Ulum di antaranya Wakil Rektor IV, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), dan 3 Wakil Dekan dari Fakultas Syariah, Saintek, dan Tarbiyah. Rombongan disambut oleh Wakil Rektor III Dr. Abdul Hafidz Zaid, MA, Kepala LPPM UNIDA Gontor Dr. Muh. Fajar Pramono, M.Si, serta Kepala Biro Kerjasama Yoke Suryadama, M.Pd.I.

Pertemuan antara Darul Ulum Jombang dan UNIDA Gontor di ruang senat

Perwakilan dari Universitas Darul Ulum berkunjung terlebih dahulu ke ruang rektorat untuk selanjutnya foto bersama di depan gedung utama Universitas Darussalam Gontor. Acara dilanjutkan di ruang senat dengan pengenalan profil LPPM UNIDA Gontor, sharing kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, lalu diakhiri dengan tanya jawab.

Acara selesai kurang lebih jam 12.30 WIB dilanjutkan jamuan makan bersama jajaran rektorat UNIDA Gontor dan Dekan Fakultas di Resto UNIDA Inn. Dari acara studi banding tersebut ini dapat di tindaklanjuti dengan adanya MOU.

Ahmad Kali Akbar

Ahmad Kali Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *