Universitas Darussalam Gontor

Tim ABDIMAS UNIDA Gontor Memberikan Bantuan Bibit Bambu dan Buah-Buahan ke Desa Mojorejo, Jetis

Mojorejo, Jetis – Tim ABDIMAS UNIDA Gontor yang di ketuai oleh Dr. Muhammad Muslih, M.Ag. kembali melanjutkan program pengabdiannya pada hari Jum’at (22/1/2021). Masih di tempat yang sama di Desa Mojorejo Kecamatan Jetis pada kali ini tim ABDIMAS UNIDA Gontor menyerahkan bibit pohon bambu sebanyak 100 lebih dan bibit buah-buahan sebanyak 500 buah.

Turut hadir dalam penyerahan bibit bambu dan buah tersebut jajaran Rektorat UNIDA Gontor yang terdiri dari Dr. Abdul Hafidz Zaid, M.A. (Wakil Rektor I), Dr. Setiawan Bin Lahuri, M.A. (Wakil Rektor II), dan Dr. Khoirul Umam, M.Ec. (Wakil Rektor III).

Dari perangkat Desa Mojorejo tampak hadir Hermanto (Kepala Desa Mojorejo), Zaenal Abidin (Ketua Karang Taruna), Ihsan Widodo (Direktur Roemah Bamboe), Imam Hanafi (Kepala Urusan Pembangunan), Bambang Hermawan (Ketua BPD), Triana Reni Kartika (Ketua Penggerak PKK), dan anggota tim Roemah Bambu.

Harapannya dengan adanya bantuan bibit bambu dan buah-buahan ini dapat dikembangkan untuk menunjang kegiatan Roemah Bamboe. Selain itu kedepannya dapat menjadi icon Desa Mojorejo sebagai Desa Elok dan Ramah Lingkungan (DELING), tambah Use Etica, S.P., M.MA. selaku salah satu tim ABDIMAS UNIDA Gontor yang juga merupakan dosen program studi Agroteknologi, Fakultas Sains dan Teknologi UNIDA Gontor.

Setelah acara penyerahan bibit dan buah-buahan Tim ABDIMAS UNIDA Gontor mengajak jajaran rektorat UNIDA untuk mengunjungi Roemah Bamboe yang juga merupakan salah satu program tim ABDIMAS UNIDA. (Bambang/ Ed. Izza)

Zukhrufi Izza

Zukhrufi Izza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *