Universitas Darussalam Gontor

Rapat Koordinasi BAAK Seluruh Kampus dan Persiapan UAS Genap 1441-1442

UNIDA Gontor – Ujian Akhir Semester (UAS) genap di Universitas Darussalam Gontor akan segera tiba. Oleh karenanya, panitia UAS dengan sigap melaksanakan rapat koordinasi panitia di ruang rapat senat universitas (Selasa, 11 Rajab 1442). Mengingat begitu pentingnya acara ini, maka panitia ujian kampus pusat mengundang seluruh staf BAAK di semua kampus cabang.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bagian Akademik dan Kemahasisawaan al-Ustadz Dr. Abdul Hafidz Zaid, M.A. dan Kepala BAAK al-Ustadz Sunan Autad Sarjana, M.H.

Dalam sambutannya, ustadz Hafidz menyampaikan evaluasi UTS kemarin, dari hal besar sampai hal terkecil. Tidak lupa beliau menginstruksikan kepada BAAK agar mengingatkan mahasiswa tentang syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa agar dapat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) ini, yaitu; kehadiran minimal 75%, AKPAM, tahfidz dan administrasi bagi mahasiswa reguler.

Ustadz Sunan turut mengingatkan kepada segenap BAAK agar memastikan bahwa semua dosen sudah mengadakan UTS bagi mahasiswanya. Karena syarat melaksanakan UAS adalah sudah terlaksananya UTS.

Selanjutnya, Ustadz Sunan memberikan kesempatan kepada utusan BAAK setiap kampus untuk menyampaikan evaluasinya pada UTS kemarin. [Au. Ahmad Kali Akbar]

Ahmad Kali Akbar

Ahmad Kali Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *