PORDA 2020: Mahasiswa Pasca dan Staf UNIDA Unggul Banyak

Jum’at, 07/08/2020 – Pekan Olahraga UNIDA (PORDA) 2020 ditutup dengan resmi oleh Rektor Universitas Darussalam Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. Penutupan PORDA diawali dengan senam bersama seluruh mahasiswa UNIDA Gontor beserta para dosen. Senam dimulai pada pukul 05.50 WIB dan bertempat di depan Gedung Utama Baru UNIDA Gontor. Senam ini diadakan sebagai upaya meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan rutinitas harian kampus.

Dalam kesempatan kali ini, Prof. Amal menyampaikan kesyukurannya karena kegiatan kampus tetap berjalan meski dalam keadaan pandemi. ”Segala puji syukur kapada Allah Subhanahu wa Ta’aalaa yang masih memberi kesempatan kepada kita untuk menjalankan aktivitas internal kampus secara normal. Olahraga itu penting dalam rangka menjaga ketahanan fisik kita dimasa meningkatnya suhu dingin saat ini”, ujarnya dalam sambutan yang beliau sampaikan. Penutupan PORDA secara simbolis mengakhiri sambutan dari Bapak Rektor.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan pemenang PORDA dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Pemberian hadiah secara simbolis diberikan langsung oleh Bapak Rektor. Dalam PORDA tahun ini, pemenang divisi Badminton diraih oleh staf UNIDA Gontor; divisi Sepak Takraw diraih oleh mahasiswa Pascasarjana; divisi Bola Voli diraih oleh staf UNIDA Gontor; divisi Bola Basket diraih oleh mahasiswa Pascasarjana; divisi Sepak Bola diraih oleh mahasiswa Pascasarjana; divisi Futsal diraih oleh staf UNIDA Gontor; dan, divisi senam diraih oleh Fakultas Syari’ah. Dari penilaian diatas, bisa disimpulkan bahwasanya mahasiswa Pascasarjana dan staf UNIDA Gontor unggul dalam Pekan Olahraga Darussalam (PORDA) 2020. [Muh. Karumiadri]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *