Universitas Darussalam Gontor

Malam Apresiasi Kelulusan Wisudawan Angkatan 36

dimensi band
Pada hari Ahad, 14 Februari 2021 tepat pukul 19.00 WIB, para wisudawan ke 36 Universitas Darussalam Gontor mengadakan kegiatan tasyakuran yang dikemas dalam acara gala dinner. Gala dinner wisudawan 36 sendiri merupakan suatu kegiatan dari rentatan acara wisuda yang menjadi momentum untuk mengapresiasi kebahagiaan atas tercapainya suatu gelar strata satu atau S1.
Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil.
Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. memberikan sambutannya di acara gala dinner wisudawan 36
Jumlah wisudawan secara keseluruhan yaitu 170 putra dan putri. Acara gala dinner dibawa oleh dua MC yaitu Azraf Aldeo dan rekannya Lalu Abdul Aziz yang sebelumnya diawali dengan beberapa band musik dari Dimensi band ,hingga  dibuka oleh Rektor Universitas Darussalam Gontor Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed.,M.Phil.

Rektor Unida Gontor memberikan sebuah nasehat yaitu “…ketika sudah keluar nanti, maka jangan lupa untuk datang ke UNIDA Gontor lagi agar bisa dijadikan panutan dan contoh bagi yang lainnya, dan untuk memperluas networking serta komunikasi. Tantangan terbesar kalian diluar nanti adalah anda harus eksis sebagai ustadz dimanapun kalian berada” papar beliau dalam sambutannya.

Di akhir sesi, terdapat penyerahan simbolis kenang-kenangan yang diberikan kepada Dr. Khairul Umam, M.Ec. selaku Wakil Rektor 3 UNIDA Gontor. Sebagai pelengkap setiap acara, maka penutupan gala dinner disuguhkan dengan penampilan memukau khas daerah, salah satunya adalah Tari Malulo yang merupakan tarian khas Sulawesi.

Sebagai bentuk apresiasi, maka momentum ini dilanjutkan dangan  penyerahan simbolis kepada mahasiswa yang berprestasi yaitu mahasiswa dengan IPK tertinggi yang diberikan langsung oleh Al-ustadz Hamid Fahmy Zarkasyi dan oleh Al-ustadz Khairul Umam kepada mahasiswa dengan skripsi terbaik. (Red. Asyari & hanif adam/Ed. Adrian Rizky)
Adrian

Adrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *