Universitas Darussalam Gontor

International Webinar of Faculty of Economy and Management Festival (FEMFEST) 4.0 2021

femfest 2021

UNIDA Gontor – Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Darussaalm (UNIDA) Gontor mengadakan webinar Internasional bekerja sama dengan Management (Senin, 22 Februari 2021). Seminar internasional tersebut mengangkat tema “Islamics Economic and Management During and Post Covid-19 Pandemic: Challenges and Solutions”. Bertempat di meeting hall Lt 4 dan dihadiri oleh 400 orang yang terdiri dari seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Darussalam Gontor beserta seluruh peserta online zoom meeting.  

pembukaan FEMFEST 2021 oleh rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.M.Ed., M.Phil. secara simbolik dengan gong.

Seminar internasional ini turut menghadirkan beberapa keynote speaker yaitu sebagai berikut: Pertama, Perry warjiyo. Ph.D yang merupakan gubernur Bank Indonesia (Governor Of Bank Indonesia). Kedua, Dr. Abdul Khair Jalaludin yang merupakan direktor dewan layanan keuangan syariah Australia (Director Of Islamic Financial Services council of Australia)

Ketiga, Prof. Dr. Irwandi Jaswir. M.Sc. yang merupakan wakil dekan Internasional Institute untuk reseach halal dan pelatihan di International Islamic University (IIU) Malaysia (Former direction  and deputy dean of International institude for halal research and training (INHART) IIU Malaysia).

Serta pembicara keempat, Prof. Dr Hassanuddeen B.Abd. Aziz. Yang merupakan Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Manajemen di International Islamic University (IIU) Malaysia (Dean Of Economics and management science IIU MALAYSIA).

Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. menyampaikan pidatonya dalam acara FEMFEST 2021.

Al-ustadz Prof. Dr. K.H. Amal Farhullah Zarkasyi, M.A mengatakan bahwa “Agenda tahunan FEM Alhamdulillah berjalan dengan lancar Walaupun dengan menggunakan laptop dan jaringan” ujar ustadz Amal Fathullah Zarkasyi dalam sambutannya. “Semoga dengan kegiatan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Manajemen ini dapat memberikan pengetahuan mengenai ilmu ekonomi dalam ranah nasional hingga internasional” harapan ustadz Amal Fathullah Zarkasyi.

Acara seminar internasional diikuti dengan baik oleh para peserta yang mengikuti secara langsung maupun online. Hal ini dilihat dari antusiasme dan semangat para peserta seminar dalam mengajukan pertanyaannya ketika sesi tanya jawab. (Red. Karumiadri/Ed. Adrian Rizky Pratama)

Adrian

Adrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *