Pembekalan Karantina Peserta Pilmapres Tahun 2022-2023

peserta pilmapres 2022

UNIDA-Gontor. Pembekalan karantina PILMAPRES 2022-2023 diadakan di ruang rapat rektor yang dimulai dari pukul 08.00 sampai 09.00 WIB. Pembekalan ini dihadiri langsung oleh wakil rektor III bidang penelitian dan Kerjasama Universitas Darussalam Gontor Al-Ustadz Dr. Khoirul Umam , M.Ec., dan dihadiri oleh beberapa mahasiswa kampus siman serta mahasiswi kampus mantingan sebagai objek utama pembekalan. Ahad, 12 Juni 2022.

Salah satu mahasiswa peserta pilmapres dari kampus Siman mengikuti pembekalan dan sesi materi dengan antusias/Foto: M. Roihan.

Pada pembekalan ini wakil rektor III menyampaikan bahwa kita sebagai manusia harus selalu bersyukur karena telah diberikan kesempatan yang luar biasa oleh Allah SWT, “. Ketika kita mempunyai prestasi ini adalah sebuah bentuk kasih sayang Allah kepada kita, maka kita punya kelebihan yang paling awal ialah bersyukur mensyukuri kepada Allah. Maka disini ada dua konsep yaitu syukur atau kufur, kafir itu konsepnya ialah tidak mensyukuri atau kufur nikmah karena tidak bersyukur. PILMAPRES ini startnya dari sini untuk UNIDA UNGGUL, dan yang sekarang ini akan menjadi tanda bahwa spesial, tahun ini ialah KM 0 nya UNIDA unggul, wajah unggul itu akan tertunjuk kepada antum semuanya. Maka harus ada semangat yang berbeda, dan uniknya selama kita pilmapres belum ada yang tembus kepada nasional, jangan-jangan tahun ini kita akan masuk nasional. Orang mukmin itu mentalnya selalu mujahadah, tolong rasakan tahun spesialnya UNIDA tahun KM 0 UNIDA.” Pesan Al-Ustadz Dr. Khoirul Umam , M.Ec. (Red. Nurwahyudi/Ed. Adrian Rizky P.)

Adrian

Adrian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *