Kunjungan Ponpes Nurussalam, Oku Timur, Palembang ke UNIDA Gontor

kunjungan ponpes Nurussalam ke UNIDA Gontor

UNIDA – Universitas Darussalam Gontor mendapat kunjungan dari Pondok Pesantren Nurussalam, Oku Timur, Palembang, Sumatra Selatan. Acara yang dihadiri oleh Ketua Prodi PAI Al-Ustadz Saiful Anwar, M.Pd. ini berjalan dengan lancar dan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara UNIDA Gontor dengan Pondok Pesantren Nurussalam. Hal ini dibuktikan dengan adanya sosialisasi dari biro penerimaan mahasiswa baru Universitas Darussalam Gontor yang diadakan di gedung CIOS. Rabu (22/06/2022)

Santriwati Nurussalam dipandu oleh tim dewan mahasiswa divisi eksternal berkeliling kampus UNIDA Gontor/Foto: Adrian Rizky p.

Acara ini dipenuhi dengan santri dan santriwati kelas 5 KMI dari Pondok Pesantren Nurussalam Oku Timur. Sebelum dimulainya acara, mereka diajak untuk mengenal UNIDA Gontor lebih dalam dengan mengelilingi kampus dipandu oleh teman-teman Dewan Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor. Dalam kesempatan ini, direktur KMI Pondok Pesantren Nurussalam Oku Timur Al-Ustadz Syawaluddin S.H.I. menyampaikan bahwa hal ini adalah salah satu cara membuka wawasan untuk menjadi calon pemimpin juga bersilaturrahmi dengan UNIDA Gontor guna menempuh pendidikan lebih lanjut. (Red. Nurwahyudi/Ed. Adrian Rizky P.)

Adrian

Adrian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *