Universitas Darussalam Gontor

Kunjungan Mrs. Hadeel Al Sabti Ke Pondok Modern Darussalam Gontor

Pada (4/9/2023) Universitas Darussalam Gontor memiliki kesempatan istimewa untuk menyelenggarakan pertemuan yang bersejarah. Rektor Universitas, Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmi Zarkasyi, dengan tulus hati mendampingi Mrs. Hadeel Al Sabti, Ketua Umum International Islamic Charity Organization Kuwait, yang berada dalam kunjungannya ke Pondok Modern Darussalam. Pertemuan ini menjadi wadah yang berharga untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang sangat luas.

Mrs. Hadeel Al Sabti, dalam pertemuannya dengan santri Pondok Modern Darussalam Gontor dan mahasiswa Universitas Darussalam Gontor, mengungkapkan kebahagiannya. Dia berbagi nasihat berharga tentang pentingnya pendidikan, perdamaian, dan kolaborasi antarbangsa dalam menjawab tantangan global saat ini. Mrs. Hadeel Al Sabti juga menyoroti peran penting yang dimainkan oleh lembaga pendidikan seperti Universitas Darussalam Gontor dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kedamaian di seluruh dunia.

Rektor Universitas, Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmi Zarkasyi, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Mrs. Hadeel Al Sabti dan International Islamic Charity Organization Kuwait. Dia menekankan pentingnya pertukaran budaya dan pemahaman antara pendidikan luas negri dan Indonesia, serta upaya bersama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu perdamaian, keadilan, dan kemajuan bersama.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam memperkuat hubungan antara Universitas Darussalam Gontor dan International Islamic Charity Organization Kuwait, yang diharapkan akan menghasilkan kolaborasi yang lebih besar dalam bidang pendidikan, sosial, dan kemanusiaan di masa depan.

Bukti nyata dari pentingnya dialog antarbudaya dan kerjasama internasional dalam dunia pendidikan dan kemanusiaan. Semoga kerjasama ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat dunia secara luas.

UNIDA Kampus Putri

UNIDA Kampus Putri