Universitas Darussalam Gontor

Eratkan Silaturahmi, Sekretaris Universitas UNIDA Gontor Diskusi Virtual Bersama Sekretaris UNAIR

UNIDA Gontor – Senin, (8/02/2021) Dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan kualitas yang ada di lingkup Sekertariat Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor. Sekretaris Universitas UNIDA Gontor mengadakan silaturahim virtual bersama Sekretaris Universitas Airlangga (UNAIR) melalui aplikasi zoom.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam mendapatkan sambutan hangat dari pihak Sekretaris UNAIR. Ada tiga point penting yang dibahas dalam silaturahim kali ini yaitu tentang Administrasi dan kesekretariatan, Kearsipan, Hukum dan Protokoler. dengan menghadirkan narasumber Koko Srimulyo (Sekretaris Universitas), Faizal Kurniawan (ketua Bidang Hukum), Pulung Siswantoro (Kabid Keprotokoleran), Kiswari (Bidang Kearsipan), dan Ari Purwati (Kabid Adminstrasi dan Kesekretariatan).

Muhammad Taufiq Affandi, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa bangga terhadap UNAIR karena menjadi salahsatu universitas terbaik di Indonesia karena hal itu menjadikan kami ingin menimba ilmu tentang kesekretaritan Universitas. Kemudian, beliau juga menyampaikan salam dari bapak Pimpinan Pondok Modern Darssalam Gontor (PMDG) Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. dan bapak Rektor Prof. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Ed., M.Phil. kepada Pimpinan UNAIR.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari pihak Sekertaris UNAIR, sharing tentang kesekretariatan menejemen dan pengelolaan kesekretariatan yang ada di UNAIR mulai dari tata kelola, tugas, pokok dan fungsi yang disampaikan oleh masing-masing bagian.

Di akhir acara, Taufiq Affandi mewakili bapak Rektor UNIDA Gontor mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas silaturahim dan diskusi virtual tentang kesekertaritan. Kemudian beliau berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini akan tetapi terus berlanjut dikemudian hari baik secara online maupun offline.

Hibatul Wafi

Hibatul Wafi

University of Darussalam Gontor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *