Universitas Darussalam Gontor

Dewan Mahasiswa Baru Dilantik: Berfikir dan Berdzikir lahirkan Keshalehan

dewan mahasiswa universitas darussalam gontor ust hamid fahmy zarkasyi

Unida Gontor – Alhamdulillah Laporan pertanggung jawaban dan Pelantikan DEMA (Dewan Mahasiswa) periode 1442 – 1443 H berjalan dengan baik dihadiri oleh Al Ustadz Hamid Fahmy Zarkasyi, Al Ustadz Setiawan bin Lahuri, Al Ustadz Abdul Hafidz Zaid dan Al Ustadz Hasib Amrullah.

Ustadz Hamid Fahmy Zarkasyi, Wakil Rektor I UNIDA Gontor memberikan pesan untuk pengurus baru DEMA, “Manusia itu dipimpin oleh akalnya sehingga jika dapat berfikir dan berdzikir akan menghasilkan keshalehan”.

Harapan dari beliau untuk seluruh pengurus kedepannya adalah sering bersilaturahmi dengan para guru senior terutama dengan beliau agar lahir solusi solusi untuk Masyarakat UNIDA Gontor.

Pelantikan pengurus Dewan Mahasiswa ini merupakan acara puncak dari rentetan proses pemilihan dan pembentukan organisasi Dewan Mahasiswa untuk masa bakti 1442-1443. Sebagaimana semboyan yang sering disampaikan di Gontor, siap memimpin dan siap dipimpin, para pengurus baru ini akan digembleng untuk menjadi pemimpin unggul di masa depan.

Sebagai sebuah universitas pesantren, keberadaan DEMA di UNIDA Gontor sangatlah krusial karena kehidupan kampus yang 24 jam membutuhkan peran aktif dari para mahasiswa untuk turut mendidik kehidupan. (Andi Muhammad Hamas Akbar/ Ed. Taufiq Affandi)

Taufiq Affandi

Taufiq Affandi

Leave a Replay