Universitas Darussalam Gontor

Audit Mutu Internal (AMI) Direktorat Pengembangan Bahasa UNIDA Gontor

UNIDA Gontor- Senin, 15 Februari 2021, menjadi momen penting bagi Direktorat Pengembangan Bahasa (DPB) UNIDA Gontor, karena pada hari tersebut telah diadakan Audit Mutu Internal (AMI)  Direktorat Pengembangan Bahasa oleh tim auditor, yaitu  Al Ustadz Haris Setyaningrum, S.Ss., M.Si., Dekan Fakultas Saintek, Al Ustadzah Lutfi Ditya Cahya, S.P., M.P. dosen Program Studi Agroteknologi dan Al Ustadzah Aqif Khilmia, S.E., M.Pd. dosen Program Studi Ekonomi Islam.

Program yang dilaksanakan tahunan ini berupaya untuk meningkatkan Mutu Direktorat Pengembangan Bahasa yang terdiri dari kelengkapan jabatan dosen, kurikulum, pengelolaan keuangan, dan layanan serta kerjasa sama yang terjalin. Yang nantinya kegiatan ini akan banyak membantu dalam pelaksanaan akreditasi Universitas yang dilaksanakan lima tahun sekali.

Dalam pelaksanaan AMI ini, banyak masukan yang baik untuk  Direktorat Pengembangan Bahasa. Dan dengan program ini, Direktorat Pengembangan Bahasa UNIDA Gontor dan seluruh Direktorat dan Biro lainnya secara umum dapat mengembangkan diri dan mutu operasional dengan lebih baik lagi. Sehingga cita-cita perguruan tinggi untuk menjadi Universitas yang unggul baik nasional dan internasional bisa segera terwujud. Aamiin. ( Au: Al Ghifrani, Ed: Ria FS )

Ahmad Kali Akbar

Ahmad Kali Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *