Universitas Darussalam Gontor

Ustadz Dr. Setiawan Bin Lahuri: Milikilah mimpi, meskipun itu jauh

dr setiawan unida darussalam gontor

Wakil Rektor Universitas Darussalam Gontor, Al-Ustadz Dr Setiawan Bin Lahuri, Lc. MA. memotivasi para mahasiswa untuk selalu memiliki mimpi dan memperjuangkannya, meskipun itu tampak jauh.

“Tanpa adanya mimpi, maka hidup akan kurang bergairah,” tegas beliau. Hal tersebut beliau sampaikan pada penutupan Ujian Tengah Semester (UTS) semester gasal, Rabu (19/8/2020).

Beliau menyampaikan bahwa saat ini Universitas Darussalam Gontor sedang mengambil langkah intensif untuk pendirian Fakultas Kedokteran. “Saat ini kita fokus dalam pengiriman kader ke berbagai Fakultas Kedokteran di berbagai Universitas ternama di Indonesia.”

Terkait hal tersebut, saat ini Al-Ustadz Prof. Amal Fathullah Zarkasyi dan Dr. Abdul Hafidz Zaid sedang berada di Fakultas Kedokteran UNAIR Surabaya.

“Meskipun perjalanan untuk pendirian Fakultas Kedokteran membutuhkan perjuangan panjang, namun itu membuat kita semakin bersemangat dalam mengembangkan Unida Gontor,” ungkap beliau.

Al-Ustadz Dr. Setiawan lebih lanjut menekankan pentingnya kepedulian dan pengawalan dalam penegakan disiplin. “Kita bisa ambil pelajaran dari pertanyaan Nabi Sulaiman saat Hudhud tidak tampak,” ungkap beliau.

Poin menjaga kesehatan juga disampaikan oleh beliau. Beliau mengingatkan kembali agar seluruh civitas akademika menjaga pola hidup yang sehat.

Di akhir beliau mengucapkan terima kasih kepada dosen, tenaga kependidikan, staf, panitia, serta seluruh mahasiswa yang berperan secara aktif dalam kesuksesan UTS.

Acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Al-Ustadz Syamsul Hadi Untung, M.A., M.L.S., Dekan Fakultas Ushuluddin UNIDA Gontor.[Taufiq Affandi]

Artikel terkait:

Cara menjadi orang sukses dunia akhirat

Taufiq Affandi

Taufiq Affandi

Leave a Replay