UNIDA Gontor Pererat Silaturahim dengan Takaful

UNIDA Gontor Pererat Silaturahim dengan Takaful

Silaturahim UNIDA Gontor-PT. TAKAFULSebagai perguruan tinggi baru, Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor selalu berusaha untuk membangun network dengan berbagai stakeholder. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mememperkaya nilai tambah kampus. Salah satu yang dilakukan baru-baru ini adalah bersilaturahim dengan ketua Yayasan Amanah Takaful, Bapak Ernawan Priarto dan Sekretaris Dewan Pengawas Syariah Takaful, Bapak Satibi Darwis yang merupakan alumni Gontor. Silaturahim sekaligus kunjungan balasan UNIDA Gontor yang diwakili oleh Ustadz Imam Kamaluddin (Dekan Fakultas Syariáh) dan Ustadz Syahruddin (Ketua Program Studi Manajemen Bisnis) tersebut dilaksanakan pada Rabu, 29 April 2015 di kantor Takaful Mampang, Jakarta.

Dalam acara tersebut, UNIDA Gontor dan Takaful sepakat untuk mempererat kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya dengan bersama-sama mengembangkan pendidikan umat Islam. Dalam hal ini, Takaful sepakat akan memberikan bantuan pendidikan bagi mahasiswa berprestasi yang berkomitmen untuk mengabdi kepada umat Islam.

Di sela-sela kunjungan ke Takaful, kedua dosen UNIDA Gontor menyempatkan diri untuk bertakziah ke kediaman salah satu dosen UNIDA Gontor yaitu Ustadz Alfan Ramasukun di Bekasi yang ditinggal oleh ayahandanya beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *