UNIDA Gontor Optimalkan Fasilitas dan Koleksi Buku Perpustakaan

UNIDA Gontor Optimalkan Fasilitas dan Koleksi Buku Perpustakaan

Saat ini Universitas Darussalam Gontor sedang membangun gedung-gedung perkantoran dan perkuliahan mahasiswa. Dan salah satu gedung yang menjadi fokus utama UNIDA Gontor adalah gedung terpadu dan gedung perpustakaan.

Perpustakaan merupakan wajah utama kampus sebagai gudang ilmu. Untuk itu UNIDA Gontor selalu berupaya memperbaiki fasilitas perpustakaan agar mahasiswa merasa nyaman berada di perpustakaan. Adapun fasilitas perpustakaan yang ada saat ini adalah Free Wifi, Photo Copy, AC, Sistem Pencarian Online, dan lain sebagainya.

Koleksi yang dimiliki Perpustakaan UNIDA Gontor saat ini telah mencapai kurang lebih 7000 eksemplar buku untuk perpustakaan yang berada di kampus pusat saja. Selain itu, UNIDA Gontor juga memiliki perpustakaan lain yang bertempat di setiap kampus cabang seperti di Gontor, Mantingan, Kediri, Magelang, dan Kandangan.

Seiring dengan didirikannya prodi-prodi baru seperti sains dan teknologi, ilmu komunikasi, dan humaniora maka perpustakaan juga telah menambah koleksi buku terkait dengan prodi baru tersebut. Adapun jumlah eksemplar yang telah dibeli adalah masing-masing prodi berjumlah kurang lebih 500 judul buku. Hal ini bertujuan agar mahasiswa memiliki rujukan yang banyak dalam meneliti dan menuliskan karya ilmiahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *