Universitas Darussalam Gontor

UNIDA Gontor Mewisuda 423 Mahasiswa Sarjana dan Pasca Sarjana

Wisudawan ke 33

Unida Gontor- Universitas Darussalam Gontor melantik wisusudawan dan wisudawati sarjana dan pascasarjana pada acara Rapat Senat Terbuka Universitas Darussalam Gontor (Kamis, 18/07/2019).

Wisuda yang ke-33 ini diikuti oleh 423 orang calon wisuda. Rincian terkait jumlah wisuda tiap-tiap prodi adalah sebagai berikut; Ekonomi Islam 72 Wisudawan, Prodi Pendidikan Agama Islam 59 Wisudawan, Prodi Pendidikan bahasa Arab 35 Wisudawan, Prodi Studi Agama Agama 46 Wisudawan, Prodi Aqidah Filsafat Islam 13 Wisudawan, Prodi Perbandingan Mazhab 20 orang, Prodi Hukum Ekonomi Syariah 41 Wisudawan, Prodi Manajemen 21 Wisudawan, Prodi Ilmu Komunikasi 9 Wisudawan, Prodi Teknik informatika 7 Wisudawan, Prodi Kesehatan Keselamatan Kerja 1 Wisudawan, dan Prodi Farmasi 26 Wisudawati dan Prodi Ilmu Gizi sejumlah 25 Wisudawati. Kemudian untuk Wisudawan dari Pascasarjana yaitu; Prodi Aqidah Filsafat Islam 12 Wisudawan, dan Pendidikan bahasa Arab 11 Wisudawan.

Di sela-sela Rapat , Wakil Rektor 1 Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi M.Ed., M.Phil memberikan beberapa informasi terkait Universitas Darussalam Gontor seperti Agenda universitas, Penelitian Dosen dan Mahisiswa, serta Prestasi Mahasiswa baik nasional maupun internasional.

Acara ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari Mahasiswa UNIDA sebagai Motivasi mereka untuk bisa melakukan hal-hal yang lebih baik juga agar bisa lulus tepat waktu. (Yan Vandika/Ed. Iqbal)

Iqbal Munir

Iqbal Munir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *