Total Quality Management Gontor akan Dipresentasikan di Korea Selatan

Total Quality Management Gontor akan Dipresentasikan di Korea Selatan

Dosen UNIDA Gontor, Ustadz Ahmad Saifulloh, M.Pd.I akan berbicara di 4th Asia Future Conference yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan (24-28/8). Dalam konferensi itu, Ustadz yang sedang menjalani studi S3 di Sydney University ini akan memaparkan tentang Total Quality Management di Gontor.

Konferensi yang akan dilaksanakan di ibukota dan kota metropolis terbesar Korea Selatan ini diselenggarakan oleh Sekiguchi Global Research Association yang (SGRA) yang merupakan divisi dari sebuah lembaga charity bernama Atsumi International Foundation.

Konferensi ini merupakan yang keempat yang diadakan oleh SGRA. Konferensi sebelumnya diadakan di Bangkok, Thailand (2013), Bali, Indonesia (2014), dan Kitakyushu, Jepang (2016).

Lembaga ini memiliki fokus untuk menyebarluaskan hasil riset ke masyarakat dunia. Sebagaimana disebutkan dalam laman Asia Future Conference, dalam seri konferensi ini, berbagai riset dalam bidang sains, teknologi, bisnis, lingkungan, politik, pendidikan, seni dan budaya akan dibahas.

Dengan mempresentasikan paper di konferensi tersebut, Ustadz Ahmad Saifulloh berharap masyarakat dunia dapat mengetahui bagaimana pesantren modern telah menerapkan pendekatan manajemen yang canggih. “TQM yang diterapkan di Gontor memiliki nilai tambah karena dijiwai core values Gontor,” papar beliau. [Taufiq]

1 Comment

  • Bolehkah saya dapat info lebih dalam apa dan bagaimana Total Quality Management itu?

    Pendidikan Gontor Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *