Spectacular Show Al Hambra Night Sebagai Acara Puncak PKA UNIDA Gontor

Spectacular Show Al Hambra Night Sebagai Acara Puncak PKA UNIDA Gontor

UNIDA Gontor – Sukses mengadakan Pekan Perkenalan Khutbatu-l’Arsy perdananya tahun lalu, Universitas Darussalam Gontor  tahun ini menyelenggarakan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-Arsy keduanya. Apel Tahunan telah terselenggara dengan sukses pekan lalu. Dan besok malam, pada Kamis Malam, 16/8 akan menjadi puncak dari rentetan Pekan Perkenalan Khutbatu-l’Arsy di Universitas Darussalam Gontor. Acara Pagelaren Seni Karya Mahasiswa Santri UNIDA Gontor menamainya Spectacular Show Al Hambra Night.

Melanjutkan semangat tahun perdana yang lalu, di tahun kedua ini Al Hambra akan menyajikan berbagai inovasi dan kreativitas pada penampilan dan pertunjukannya. Al Hambra akan menampilkan berbagai tari-tarian, seni musik, iklan video dan puisi. Selain itu, Al Hambra juga menyajikan seni bela diri seperti Tae Kwon Do, Muay Thai dan Silat. Penampilan yang didominasi oleh acara-acara baru ini dipastikan akan banyak memberi hiburan dan kejutan baru pada acara puncak besok malam.

Untuk persiapan sendiri, H-1 sudah terpasang panggung, sound system dan lighting. Beberapa operator dari SEO (Sound Event Operator) nampak sudah mulai mengecek sound system. Begitupun dari bagian diesel. Serta bagian fotografi dan videografi yang mulai mencari sudut-sudut yang tepat untuk mengabadikan momen-momen pada salah satu perhelatan Akbar di UNIDA ini.

Al Hambra ini dilaksanakan di depan Gedung Terpadu UNIDA. Meski ukuran panggung yang tidak terlalu besar, LED besar pada background Al Hambra ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam memberikan persembahan pada  Kamis malam, 16 Agustus 2018. [Fikrul/Ed. Wafi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *