Universitas Darussalam Gontor

Sekretaris UNIDA Gontor kunjungi Kantor Universitas UMPO

Ponorogo –  Sekretaris Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor) mengunjungi Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), Senin (25/01/21) guna mempelajari lebih dalam mengenai sistem kesekretariatan.

Pertemuan berlangsung di Hall Kantor Universitas UMPO yang diawali dengan sambutan tuan rumah sebagai salam perkenalan dan pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan oleh Kepala Sekretaris UNIDA Gontor, Al-Ustadz Muchammad Taufiq Affandi, M.Sc.

Ustadz Taufiq menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim antara UNIDA Gontor dengan UMPO, sekaligus menjadi jalinan kerjasama yang konkrit antara kedua universitas.

Ustadz Taufiq juga memperkenalkan rombongan yang terdiri dari Ustadz Yuangga Kurnia Yahya, M.A., Waka Sekretaris Universitas, Ustadz Wahyu Septrianto, S.Ag., Sekretaris Kantor Sekretaris, serta para staf Sekretaris Universitas dengan total rombongan 15 orang.

Bapak Edi Santoso, S.E., M.M. selaku Kepala Humas dan Kerjasama UMPO menyampaikan sambutannya dan menyampaikan rasa bahagianya atas kerjasama ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penjelasan serta tanya jawab tentang struktur UMPO dan tupoksi kantor universitas oleh Kepala Kantor Universitas, Bu Susana Natalia, S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Riyanto, M.Pd.I., Kasi Rektor dan Kearsipan dan Bu Dewi Pertiwi, S.Pd., Kasi Administrasi Umum dan Kerumahtanggaan menjelaskan tentang penggunaan sistem informasi surat-menyurat yang digunakan oleh UMPO.

Sebagai penutup acara, Sekretaris UNIDA Gontor menyerahkan draf Momerandum of Understanding (MoU) antara UNIDA Gontor dengan UMPO. Setelah pertemuan tersebut rombongan berkesempatan mengelilingi kantor-kantor dan perpustakaan UMPO serta berfoto bersama di depan gedung Kantor Universitas. (Fajrul Falah/Ed. Zukhrufi Izza & M. Taufiq Affandi)

Zukhrufi Izza

Zukhrufi Izza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *