Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba Rindukan Gontor

Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba Rindukan Gontor

Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba, Direktur Pusat Kajian Ekonomi Islam Shaleh Kamil Universitas Al-Azhar Kairo Mesir, direncanakan akan kembali berkunjung ke Gontor pada  11-12 Agustus 2018.  “Hal ini karena beliau sangat merindukan Gontor,” ungkap Dr. Abdul Hafidz Zaid, Wakil Rektor III Universitas Darussalam Gontor.

Dalam kunjungan ini beliau direncanakan akan bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok serta memberikan kuliah umum di Universitas Darussalam Gontor. Sebagaimana diketahui, Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba adalah seorang pakar dalam bidang ekonomi yang banyak membahas tentang wakaf.

Dalam kunjungan beliau sebelumnya, beliau berpesan kepada kita para santri Gontor “pemuda sekarang adalah pemimpin di hari esok”. Dengan demikian lulusan-lulusan pesantren akan terlihat sebagai generasi yang siap memimpin baik diri mereka sendiri, keluarga maupun masyarakat. “Dan peran pesantren yang terutama adalah melahirkan generasi-generasi yang sholeh-sholehah,” kata Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba. [Chaidir / Ed. Taufiq]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *