Prof. Amal Nyayikan Lagu ‘Feeling’ di Acara Apresiasi Seni Al-Hambra Night

Prof. Amal Nyayikan Lagu ‘Feeling’ di Acara Apresiasi Seni Al-Hambra Night

UNIDA Gontor – Rektor Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., unjuk kebolehan di acara Apresiasi Seni Mahasiswa Al-Hambra Night. Prof. Amal membuat kagum seluruh civitas akademia UNIDA Gontor dengan membawakan lagu Morris Albert berjudul ‘Feeling’. (23/08/2017)

Prof. Amal menyanyikan lagu itu dengan diiringi musik kalem nan apik dimainkan oleh mahasiswanya yang tergabung dalam group musik Dimensi Band. Beliau nampak luwes dan menikmati menyayikan lagu tersebut. Meski udara malam itu terasa dingin tak seorang pun dari para hadirin beranjak pergi meninggalkan kursinya.

“Kami merasa senang, menikmati dan terhibur, apalagi yang tampil malam hari ini adalah orang nomor satu di UNIDA Gontor, jarang-jarang kami menyaksikan beliau nyanyi.” Ujar Rustamaji, Mahasiswa Pascasarjana Prodi Pendidikan Bahasa Arab.

Kecintaan beliau terhadap seni patut menjadi contoh dan teladan bagi para mahasiswa. Bagaimana tidak, beliau ikut berlatih dan gladi bersama mahasiswa, membimbing dan memantau langsung sebelum acara ini dimulai. “apresiasi seni bukan hanya sebagai tontonan tapi juga tuntunan bagi anak-anak kami” pungkas putra keempat KH. Imam Zarkasyi itu di akhir acara.

Selain itu, ada momen yang menarik dalam acara ini, Prof. Amal terharu dengan hadirnya para alumni UNIDA Gontor. Mereka adalah para personil Dimensi Band senior yang beranggotakan Ricky Valdy (Vocal),  Iskandar Purwana (Keyboard), Yusuf Aditia (Lead Guitar), N. Adhani W (Guitar), Ryan Saputra (Bass) dan Danar Usman (Drum). Dalam rangkaian akhir acara, Dimensi Band senior membawakan dua buah lagu, ‘Rumah Kita’ dan ‘Darussalam University’. Seluruh mahasiswa bersama-sama ikut menyanyikan lagu tersebut dengan penuh suka ria. wafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *