Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Selenggarakan Semiloka Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI bersama UNITOMO

Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Selenggarakan Semiloka Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI bersama UNITOMO

Acara yang dilaksanakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Sutomo Surabaya ini dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 10-11 Oktober 2015 di Hotel Unida. Selain dihadiri oleh dekan dan Ka. Prodi dari kedua universitas yang telah menjalin kerjasama sejak tahun lalu itu, dosen-dosen tetap Prodi Ilmu Komunikasi juga turut hadir dalam acara yang dilaksanakan di Hotel UNIDA Gontor tersebut.

Hasil dari semiloka tersebut adalah Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor akan membentuk dua konsentrasi yaitu, Public Service Communication dan Mass Communicatin. Sehingga, kedua universitas diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing tinggi serta tetap menjunjung nilai keislaman di dalam dunia kerja.

Setelah semiloka penyusunan kurikulum berbasis KKNI selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pembahasan tindak lanjut kerjasama yang telah disepakati, di antaranya dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Hal ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan Tri Darma UNIDA Gontor dan UNITOMO Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *