Universitas Darussalam Gontor

tim arsip dan dokumentasi

UNIDA-Selasa, 17 November 2020 di ruang rapat senat UNIDA Gontor sedang berlangsung gladi persiapan akreditasi kampus UNIDA Gontor. Acara berlangsung sejak pagi hari dan berlanjut kembali pada siang hari tepat pukul 13.00 WIB. Agenda gladi persiapan akreditasi kampus tersebut melibatkan seluruh komponen dari biro dan UPT kampus UNIDA Gontor.

Persiapan berupa gladi akreditasi yang dilaksanakan pada hari ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari rentetan persiapan yang telah diupayakan sebelumnya. Rentetan persiapan melibatkan seluruh civitas akademika di kampus.

tim fotografer dari bagian arsip dan dokumentasi UNIDA Gontor.

Beberapa dari bentuk persiapan akreditasi kampus tersebut adalah perfotoan gedung dan UKM yang dilakukan oleh bagian arsip dan dokumentasi UNIDA Gontor divisi fotografi. Kemudian agenda pembuatan video profil kampus UNIDA Gontor oleh divisi videografi, pengumpulan data dan kearsipan kegiatan kampus oleh staff rektorat dan divisi arsip, pembuatan desain poster yang berhubungan dengan agenda akreditasi oleh divisi desain grafis, dan yang terakhir adalah penulisan web berita kegiatan kampus oleh divisi web jurnalis.

Seluruh upaya tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan ketulusan hati oleh seluruh civitas akademika guna memberikan sajian informasi bermutu dan berkulitas yang akan diserahkan untuk kepentingan akreditasi kampus. Semua jerih payah dan usaha tersebut diimbangi dengan ikhtiar dan do’a serta sholat tahajjud dan hajat bersama seluruh keluarga kampus. Menyertakan Allah Subhanahu wa ta`ala dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan kampus merupakan persiapan wajib dan mutlak diselenggarakannya agar seluruh kegiatan yang dilakukan oleh kampus UNIDA Gontor dapat bernilai ibadah dan mendapatkan penilaian yang baik di mata Allah Subhanahu wa ta’ala. (Adrian Rizky Pratama)

Adrian

Adrian

Leave a Replay