Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) dan PERHUMAS Muda di UNIDA GONTOR

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) dan PERHUMAS Muda di UNIDA GONTOR

IMG-20151031-WA0030Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Bergabung dalam Asosiasi Humas Indonesia, yakni  BPC (Badan Pengurus Cabang) Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) wilayah PAWITANDIROGO (Pacitan-Ngawi-Magetan-Madiun-Ponorogo)

Asosiasi Public Relations atau Humas yang digagas oleh salah satu dosen Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor, Abdullah M.I.Kom sejak pertemuan pertama 14 September 2015 kini telah terealisasi dengan terbentuknya pengurus BPC Perhumas dan Perhumas Muda Wilayah Pawitandirogo setelah melalui beberapa tahap pertemuan. Pada pertemuan yang ke-7 di UNIDA Gontor hari jum’at 30 oktober 2015 lalu dihadiri oleh beberapa perwakilan dosen dan mahasiswa dari beberapa kampus, yaitu: UNIDA Gontor, UNMUH Ponorogo, STAIN Ponorogo dan STISIP Muhammadiah Madiun.

Acara tersebut disambut hangat oleh wakil dekan fakultas Humaniora, Dr. Abdul Hafid Zaid, M.A. sekaligus ikut menyaksikan langsung Pembentukan Kepengurusan Inti Perhumas dan Perhumas Muda Pawitandirigo hingga selesai. Hasil dari rapat tersebut adalah sebagai berikut:

Kepengurusan Perhumas:

  1. Ketua :           Ayyub
  2. Sekretaris :           Abdullah
  3. Bendahara :           Eli

Kepengurusan Perhumas Muda:

  1. Ketua :           Adi
  2. Wakil Ketua :           Nur Rohman
  3. Sekretsaris :           Nila
  4. Bendahara :           Mega

IMG-20151031-WA0025Setelah terpilih menjadi panitia inti, BPC Perhumas dan Perhumas Muda  akan mengadakan acara perdana, yakni Seminar tentang Public Relations dan Pelantikan Pengurus Baru oleh BPP (Badan Pengurus Pusat) Perhumas yang inshaAllah akan dilaksanakan di UNIDA Gontor pada tanggal 26 November 2015.

Harapan BPC Perhumas dan Perhumas Muda  Pawitandirogo sesuai dengan Visi dan Misi BPP Perhumas adalah mengembangkan kompetensi para professional humas ( Public Relations) di Indonesia untuk mendukung pengembangan citra positif dan reputasi Institusi dan bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *