Pererat Tali Silaturahmi, Pascasarjana UNIDA Gontor Gelar Family Gathering

Pererat Tali Silaturahmi, Pascasarjana UNIDA Gontor Gelar Family Gathering

UNIDA Gontor – Program Pascasarjana Universitas Darussalam Gontor menggelar family gathering pada Rabu, 23 Agustus 2018 di Hall Centre for Islamic and Occidental Studies (CIOS). Acara ini diadakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa program doktor Aqidah & Filsafat Islam, program magister Aqidah & Filsafat Islam, Pendidikan Bahasa Arab dan Hukum Ekonomi Syariah. Acara ini dihadiri juga oleh Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., Direktur Pascasarjana Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi dan Bapak & Ibu dosen Pascasarjana UNIDA Gontor.

Dalam sambutannya, Prof. Amal memotivasi kepada seluruh mahasiswa pascasarjana untuk segera menyelesaikan studinya. “Salah satu kunci sukses dalam menyelesaikan tesis yang baik adalah dengan ketekunan. Kepintaran itu penting, namun ketekunan itu juga penting,” pesannya.

Senanda dengan hal itu, Direktur Pascasarjana Dr. Hamid menegaskan, “Anda adalah lokomotif tradisi keilmuan yang ada di UNIDA Gontor ini. Oleh karena itu, manfaatkan sebaik mungkin sistem asrama ini.”

Kepala Unit Penjamin Mutu Pascasarjana Dr. Jarman Arroisi, M.A. menjelaskan bahwa acara ini diadakan, selain untuk memeriahkan hari raya Idul Adha, juga merupakan wadah silaturahim dan menjalin kedekatan antara dosen dan mahasiswa. “Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar dosen dan mahasiswa serta silaturahmi sesama keluarga pascasarjana UNIDA Gontor,” ujar Dr. Jarman. [Wafi / Ed. Taufiq]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *