Peran Mahasiswa/Mahasiswi Hukum Indonesia.

Peran Mahasiswa/Mahasiswi Hukum Indonesia.

UNIDA – Jurusan Perbandingan Mazhab Universitas Darussalam Gontor mengadakan seminar dengan tema “Penegakan Hukum di Indonesia Tantangan dan Peluang Sarjana Hukum”, acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberi tahu para audiens bahwa apa saja kelak peran dari mahasiswa ataupun mahasiswi di masyarakat sebagai sarjana hukum, dan juga para audiens yang hadir di jelaskan terkait hukum yang ada di Indonesia.

“Kenapa diadakan acara ini yaitu untuk membuka mata masyarakat bagaimana peran mahasiswa hukum di masyarakat kelak, apakah hanya sekedar menjadi hakim, mereka mendapat tantangan dan peluang menjadi sarjana hukum”, ungkap Faqih, selaku ketua Himpunan Mahasiswa Prodi P.M.

Acara ini diadakan di Hall CIOS Unida Gontor, yang dimulai pada jam 8 pagi bertepatan dengan 29 Desember 2018. Banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi selain jurusan P.M. yang sangat antusias mengikuti acara ini.

Acara ini mengundang beberapa tokoh penting seperti Dr. Muhlas, M.H,  selaku ketua Pengadilan Agama dan tamu lainnya yaitu Pramadya Khairul Awwaludin, S.H, M.H selaku Advokat. (Yan Vandika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *