Penukaran ID-Card Peserta Acara Zakir Naik Telah Dibuka

Penukaran ID-Card Peserta Acara Zakir Naik Telah Dibuka

UNIDA GONTOR–Panitia “International Public Lecture” Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor telah membuka stan penukaran ID-Card peserta mulai hari ini, Jum‘at, 31 Maret 2017. Peserta yang telah mendapatkan nomor registrasi bisa segera menukarkannya dengan ID-Card yang digunakan untuk melakukan check-in. Seperti diberitakan sebelumnya, check-in peserta dibuka pada hari H, Selasa, 4 April 2017, mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

“Kami mulai membuka stan di sebelah barat Masjid Jami’ UNIDA Gontor untuk penukaran ID-Card bagi para peserta yang telah mendapatkan nomor registrasi mulai hari ini, Jum‘at, 31 Maret 2017 sampai hari H nanti, tepatnya sebelum check-in pada hari Selasa (4/4) nanti,” ungkap Indra Ari Fajari, selaku Sekretaris Panitia, Jum‘at (31/3) pagi.

Indra menghimbau, saat menukarkan nomor registrasi untuk mendapatkan ID-Card tersebut, para peserta jangan sampai lupa membawa KTP. Panitia berkewajiban melakukan verifikasi pendaftaran dengan menggunakan KTP milik peserta yang ingin mendapatkan ID-Card. Hal ini sangat perlu dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara.

Selain itu, Indra mengungkapkan, Panitia tidak dapat memberikan akses masuk ke tempat acara alias check-in bagi siapapun yang belum terdaftar. Pendaftaran sudah ditutup seminggu yang lalu, tepatnya mulai hari Jum‘at, 24 Maret 2017, karena kuota memang sudah penuh. Jadi, mereka yang tidak berkesempatan menjadi peserta diharapkan memakluminya.

“Terus terang, kapasitas peserta untuk acara Zakir Naik ini sudah penuh. Demi kenyamanan dan ketertiban bersama, kami tidak bisa memberikan akses masuk bagi siapapun yang tidak terdaftar,” kata Indra.

Terakhir, Indra memberikan informasi kepada setiap peserta bahwa Panitia akan membuka bazar dan kantin di dalam kampus UNIDA Gontor pada saat acara nanti. Dengan adanya bazar dan kantin tersebut, Panitia berharap bisa memenuhi segala kebutuhan peserta pada saat acara berlangsung.31

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *