Panitia Lakukan Pengarahan Acara Public Lecture Dr Zakir Naik Kepada Mahasiswa UNIDA Gontor

Panitia Lakukan Pengarahan Acara Public Lecture Dr Zakir Naik Kepada Mahasiswa UNIDA Gontor

Kamis (30/3) malam, setelah shalat hajat bersama, Panitia Penyelenggara “International Public Lecture” mengadakan pengarahan umum dan sosialisasi acara untuk seluruh mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor. Pengarahan umum sangatlah penting mendekati pelaksanaan acara apapun juga di Gontor, termasuk acara besar bertaraf internasional ini. Hal tersebut sudah menjadi tradisi mendarah daging dan diwariskan secara turun temurun dari masa ke masa. Inilah salah satu faktor kesuksesan setiap acara yang diselenggarakan Pondok Modern Darussalam Gontor dan UNIDA Gontor.

Pada kesempatan ini, seluruh mahasiswa diarahkan Panitia untuk berperan aktif ikut serta menyukseskan acara. Salah satunya dalam penyambutan Dr. Zakir Naik beserta rombongannya yang dijadwalkan tiba di kampus UNIDA Gontor pada Selasa (4/4) pagi. Sejumlah mahasiswa telah dipersiapkan untuk menjadi pagar betis saat Dr. Zakir Naik datang, sebagai bentuk penghormatan untuk para tamu.

“Kita harap jangan sampai ada mahasiswa yang merasa bukan orang penting, sehingga ia merasa tidak perlu terlibat di dalam acara ini. Ingatlah pesan Trimurti, sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu,” ujar Muhammad Taqiyuddin, Ketua Panitia Pelaksana, Kamis (30/3) malam lalu.

Dalam acara pengarahan tersebut, Panitia juga memperjelas pembagian tugas seluruh mahasiswa. Sebagian dari mereka yang tidak terlibat dalam bagian kepanitiaan maupun penyambutan tamu ditugaskan untuk menggelar bazar, baik untuk segala sesuatu bersifat kenang-kenangan maupun yang bersifat kebutuhan makan dan minum.

Panitia juga menyampaikan segala hal teknis terkait penyelenggaraan acara pada hari H. Berdasarkan rekapitulasi data peserta yang akan hadir, kampus UNIDA Gontor diperkirakan akan dipadati 15 ribu orang. Karena itu, partisipasi segenap mahasiswa UNIDA Gontor sangat diharapkan demi kelancaran jalannya acara beserta kesuksesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *