Universitas Darussalam Gontor

“Pengabdian Masyarakat UNIDA Gontor Siap Bergerak Menuju Ranah Internasional”

PPM UNIDA Gontor

Jum’at, 25 Desember 2020 – Seiring dengan bergantinya rektor Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor pada 23 Desember 2020 lalu, maka rektor baru UNIDA Gontor al-ustadz K.H. assoc. Prof. Dr. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A. M.Phil memercayakan amanat ketua Pusat Pengabdian Masyarakat (PPM) UNIDA Gontor masa bakti 2020 – 2025 kepada al-ustadz Riza Ashari, M.Pd.I sebagai pengganti ketua PPM lama al-ustadz Noor Syahid, M.Pd masa bakti 2014 – 2020.

Prosesi serah terima amanat ketua PPM lama kepada ketua PPM yang baru.

Acara serah terima amanat dari ketua PPM lama kepada ketua PPM baru dilaksanakan pada pagi hari yang bertempat di Hall lantai 4 Gedung Terpadu UNIDA Gontor.

Telah banyak yang dilakukan oleh al-ustadz Noor Syahid dalam membangun dasar dari kiprah pengabdian masyarakat UNIDA Gontor, selama masa baktinya pada awal periode kampus ini resmi menjadi universitas pada tahun 2014 dan kini perjuangan beliau akan diteruskan oleh al-ustadz Riza Ashari.

Dengan misi dan prinsip yang dimiliki oleh al-ustadz Riza Ashari, maka pengabdian masyarakat UNIDA Gontor kedepannya akan terus berkembang sesuai dengan misi UNIDA Gontor untuk menjadi World Class Islamic University.

Sebab acara penyerahan amanat serta penanda tanganan surat mandat ketua PPM UNIDA Gontor bertepatan dengan pembukaan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa semester 6, maka acara penyerahan amanat tersebut disaksikan oleh wakil rektor 2 dan 3 UNIDA Gontor al-ustadz Dr. Setiawan bin Lahuri, M.A dan al-ustadz Dr. Khoirul Umam, M.Ec serta seluruh peserta KKN dari mahasiswa semester 6.

Al-ustadz Riza Ashari sebagai ketua PPM UNIDA Gontor masa bakti 2020 – 2025 optimis bahwa pergerakan pengabdian masyarakat kampus UNIDA Gontor tidak hanya sampai ke ranah nasional saja, namun mampu menuju ke ranah internasional. (Muh. Karumiadri/Ed. Adrian Rizky Pratama)   

Adrian

Adrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *