Penelitian Mahasiswa HI Terpilih pada Seminar Nasional di Universitas Andalas Sumatera

Penelitian Mahasiswa HI Terpilih pada Seminar Nasional di Universitas Andalas Sumatera

Pemuda dan pemudi merupakan aset berharga suatu negeri untuk keberlangsungan negeri tersebut di masa mendatang. Akan tetapi kegagalan mereka di masa sekarang, menjadikan banyak instansi pendidikan berbenah diri akan kemerosotan dalam segala aspek yang terjadi pada mereka.

Salah satu usaha yang dapat dilakukan yaitu mengadakan interaktif kepada mereka supaya mendapatkan informasi yang melatarbelakangi akan hal ini dan kemudian melakukan penelitian akan masalah-masalah yang berkaitan dengan mereka.

Seminar nasional dan call for paper yang diadakan oleh fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas Sumatera Barat pada tanggal 27 – 29 September 2016 lalu, merupakan seminar yang membahas dan menggali serta mencari solusi dari permasalahan sosial pemuda dan pemudi pada tatanan sosial saat ini.

Seminar ini diikuti oleh banyak praktisi, akademisi dan peneliti serta beberapa utusan dari Universitas di Indonesia. Dalam hal ini Universitas Darussalam Gontor ikut serta seminar tersebut yang diwakili oleh mahasiswa program studi Hubungan Internasional Semester 3 bernama Arif Rahman Majid yang membawakan paper berjudul “Sistem Informasi Manajemen Kabupaten Ponorogo dalam Mengkomunikasikan Kebijakan Publik Melalui SMS Centre”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *