Pelantikan Pengurus ITHLA di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pelantikan Pengurus ITHLA di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Jakarta. 14 Januari 2015. Pelantikan Seluruh Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Wilayah ITHLA (Ittihadu Thalabah Al-Lhughah Al-Arabiyyah) atau Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab dan Rapat Kerja Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional, merupakan agenda tahunan wajib bagi anggota DPP dan DPW ITHLA yang mana pada tahun ini dilaksanakan di UIN  Syarif Hidayatullah Jakarta, Sekaligus peresmian sekretariat ITHLA yang tahun ini Alhamdulillah bisa terwujud.

Pada tahun ini keseluruhan anggota ITHLA yang dilantik diperkirakan sejumlah 120 Orang dari kurang lebih 40 Universitas, dan terbagi ke dalam 6 wilayah, wilayah satu adalah Sumatera, wilayah dua adalah Jawa barat, Banten, dan Jakarta, wilayah tiga adalah Jawa Tengah, wilayah empat adalah Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, wilayah lima adalah Kalimantan, wilayah enam adalah Sulawesi.

Universitas Darussalam Gontor yang baru bergabung dua tahun kemarin dalam ITHLA, Alhamdulillah dengan izin Allah pada tahun kedua ini dapat mengirimkan utusannya menjadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan sekaligus dapat memimpin wilayah empat (Jawa Timur, Bali, NTB, NTT). Adapun nama nama mahasiswa dari Universitas Darussalam yang ikut dalam pelantikan tersebut ialah, Muhamad Mahpuddin (Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ITHLA Bag. Sumberdaya manusia), Mikael Marasabessy (Ketua Dewan Pimpinan wilayah empat ITHLA), Mukti Baiquni (Sekjend Dewan Pimpinan empat ITHLA), dan Ricky Wirakanda (Pengurus Dewan Pimpinan wilayah 4 ITHLA Bag. Networking).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *