Panitia “Public Lecture by Zakir Naik” Buka Layanan Cek Nomor Registrasi Peserta Melalui Website

Panitia “Public Lecture by Zakir Naik” Buka Layanan Cek Nomor Registrasi Peserta Melalui Website

UNIDA GONTOR–Tidak lama lagi, acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Muslim Indonesia akan tiba. Perhelatan akbar bertajuk “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik” hanya tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 4 April 2017 nanti. Para peserta yang mendaftar sudah terdata dengan lengkap oleh Panitia Penyelenggara Acara di UNIDA Gontor. Untuk memastikan data peserta tersebut, Panitia telah membuka sarana pengecekan nomor registrasi para peserta di website resmi: www.unida.gontor.ac.id/zakirnaik.

“Para peserta yang terdaftar sudah terangkum dalam database kami yang sudah dirilis secara online di www.unida.gontor.ac.id/zakirnaik mulai hari ini.  Orang-orang bisa melihat atau mengecek nama-nama mereka di website resmi kami itu. Mereka bisa langsung tahu nomor registrasi melalui website tersebut. Jika terdapat kesalahan data, kami harapkan untuk segera menghubungi Panitia,” ujar Muhammad Taqiyuddin, Ketua Panitia Pelaksana Acara, Ahad (26/3) kemarin.

Taqiyuddin menegaskan, data tersebut berasal dari pendaftaran tiap-tiap peserta, baik via aplikasi WA dan SMS maupun secara online melalui website. Bagi peserta yang belum mendapatkan konfirmasi dari panitia melalui WA atau SMS, dipersilakan mengecek langsung namanya di alamat website tadi. Caranya, masukkan saja nama di kolom yang tersedia di website, maka secara otomatis akan muncul nama peserta beserta nomor registrasinya.

Namun, jika peserta yang sudah mendaftarkan dirinya tidak menemukan namanya di database website tersebut, maka peserta diperkenankan menghubungi Panitia secepatnya melalui nomor telepon yang tertera di infografis: 0857-6808-9735. Atau, bisa juga menghubungi email: info.unida.gontor.ac.id. Jika tidak, peserta dipastikan tidak mendapatkan nomor registrasi. Itu artinya, ia tidak bisa check-in untuk mengikuti acara karena nomor registrasi menjadi syarat untuk mendapatkan ID-Card yang harus dibawa saat check-in pada hari H.

“Infografis registrasi peserta yang kami edarkan kemarin menjelaskan tahapan-tahapan konfirmasi peserta hingga bisa mendapatkan ID-Card. Bagi peserta yang sudah memiliki nomor registrasi, bisa langsung mengambil ID-Card yang digunakan untuk check-in nanti,” jelas Taqiyuddin.

Jadi, alurnya begini, Taqiyuddin menjelaskan, setelah melakukan registrasi melalui website atau WA dan SMS, tiap peserta mendapatkan nomor registrasi masing-masing yang telah ditetapkan Panitia UNIDA Gontor dan selanjutnya dikonfirmasi balik oleh Panitia via SMS. Kemudian para peserta dipersilakan mengecek data registrasi secara online di website ini: www.unida.gontor.ac.id/zakirnaik untuk memastikan nomor registrasi mereka. Pengecekan juga bisa dilakukan secara offline atau datang ke Kantor Panitia mulai tanggal 27 Maret 2017.

Setelah mendapatkan nomor registrasi, peserta bisa menukarkannya dengan ID-Card mulai tanggal 31 Maret 2017. Penukaran ID-Card terakhir dibuka pada pukul 12.00 WIB, tanggal 4 April 2017. Dengan ID-Card tersebut, peserta bisa langsung check-in pada hari Selasa, 4 April 2017, mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Panitia “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik” telah menantikan kehadiran Anda. Selamat datang di UNIDA Gontor dan semoga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *