Panitia Acara Dr. Zakir Naik Buka Registrasi Khusus Untuk Non Muslim

Panitia Acara Dr. Zakir Naik Buka Registrasi Khusus Untuk Non Muslim

UNIDA GONTOR– Ini berita gembira untuk kalangan Non Muslim yang berminat menghadiri acara Dr. Zakir Naik di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor pada hari Selasa, 4 April 2017 ini. Panitia “International Public Lecture” kembali membuka pendaftaran khusus untuk non-Muslim mulai hari ini, Senin, 3 April 2017. Sedangkan untuk umum, pendaftaran sudah ditutup seminggu yang lalu.

Berdasarkan informasi resmi dari Panitia, ada dua cara pendaftaran yang bisa dilakukan bagi calon peserta dari kalangan non-Muslim. Hal ini juga disampaikan Ketua Tim Registrasi, Ustadz Mohammad Ismail, kepada Tim Publikasi Acara. Inilah caranya:

Cara I:

  1. Datang ke lokasi acara;
  2. Mengisi formulir sesuai data di KTP;
  3. Mendapatkan ID-Card.

Cara II:

  1. Mengirim foto KTP via WA ke nomor 085649362313 (Ismail);
  2. Datang ke lokasi acara;
  3. Mengambil ID-Card dengan menunjukkan KTP asli.

Menurut Panitia, hal ini dilakukan berdasarkan arahan dari Dr. Zakir Naik langsung. Beliau sangat mengapresiasi kehadiran non-Muslim ke acaranya, tanpa mengurangi rasa hormat sedikit pun kepada peserta lainnya dari kalangan Muslim. Karena, dakwahnya memang diperuntukkan untuk semua kalangan. Akan tetapi, ia sangat berharap dakwahnya bisa memberikan pencerahan lebih kepada para peserta non-Muslim, sehingga tidak salah dalam memahami Islam.

“Silahkan daftarkan teman Anda dari kalangan non-Muslim. Atau, jika Anda memiliki saudara dan keluarga dari kalangan non-Muslim, maka sampaikan informasi yang berharga ini. Peserta non-Muslim yang bertanya kepada Dr. Zakir Naik pada waktu acara mendapatkan prioritas untuk berdialog langsung dengan Dr. Zakir Naik,” demikian tutur Ustadz Ismail, Ketua Tim Registrasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *