Universitas Darussalam Gontor

Gladi LKBB Perdana KA 2019

UNIDA Gontor – “Menurut kami, tantangan terbesar dalam Khutbatu-l-Arsy adalah meyakinkan dan menjadikan seluruh mahasiswa berperan aktif, berkecimpung dengan sukarela serta kesadaran akan pentingnya acara ini. Akan tetapi dengan seluruh kekurangan dan kemampuan yang kami miliki, kami optimis acara Khutbatu-l-Arsy tahun ini akan menjadi dahsyat”, Ungkap Aynul Zamarkasyi selaku ketua Panitia Khutbatu-l-Arsy 2019.

Khutbatu-l-Arsy tahun ini, memiliki banyak sekali hal-hal baru dan akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya, seperti penambahan penampilan tarian, dan beberapa tambahan lainnya.

“Alhamdulillah yang sudah kami lakukan sejauh ini yaitu menyusun acara di Khutbatu-l-Arsy ini sedikit berbeda dari tahun lalu dengan menampilkan penampilannya baru seperti Tari Papua, Bela Diri Militer, dan juga Paduan Suara UNIDA, yang mana paduan suara tersebut acara yang sangat diharapkan oleh bapak rektor nantinya”, tambahnya.

Khutbatu-l-Arsy tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena banyak sekali hal hal yang baru ditambahkan di dalamnya, dan juga harapan seluruh panitia semoga ketika hari H semuanya dapat berjalan dengan lancar. [yan]

Iqbal Munir

Iqbal Munir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *