Mohon doa, Dosen UNIDA Gontor ini akan terbang ke Inggris untuk Kuliah S3

Mohon doa, Dosen UNIDA Gontor ini akan terbang ke Inggris untuk Kuliah S3

Al-Ustadz Royyan Ramdhani Djayusman, M.A., dosen UNIDA Gontor pada bulan September ini akan bertolak ke negara Inggris untuk menempuh pendidikan doktoral di bidang Ekonomi di Universitas Kingston, Inggris.

“Subjek yang akan diteliti berpusat tentang zakat dan kaitannya dengan behaviour economics,” tutur Alumni Gontor tahun 2002 ini.

Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan ini direncanakan akan menyelesaikan studinya selama sekitar 3 tahun.

Ketua Prodi Ekonomi Islam ini sebelumnya telah dinyatakan lolos sebagai penerima beasiswa 5000 doktor yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Ustadz Royyan menyelesaikan jenjang S1 di Universitas Darussalam Gontor pada 2006 (saat itu bernama ISID) dengan skripsi yang membahas tentang investasi zakat.

Ustadz Royyan memberikan kuliah di UNIDA Gontor

Terdapat belasan karya ilmiah yang telah dihasilkan oleh Direktur Laziswaf UNIDA Gontor ini. Beberapa di antaranya:

Ia berharap hasil penelitiannya dapat bermanfaat bagi pengembangan manajemen zakat, di Indonesia khususnya, dan di dunia umumnya.

“Alhamdulillah, LoA (Letter of Acceptance/ Surat penerimaan) dari Universitas Kingston telah keluar. Visa juga telah keluar. Sekarang dalam proses untuk booking tiket dan pengurusan beberapa hal terkait beasiswa. Mohon doa agar semua lancar,” tuturnya.

Mohon doa dari segenap pembaca agar perjalanan dan studi Ust Royyan dapat berjalan dengan lancar dengan mendatangkan barakah.


Video Ustadz Royyan:

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *