MENWA UNIDA Gontor Adakan Rapat Kordinasi Wilayah IV MENWA Mahasurya Se-Karesidenan Madiun

MENWA UNIDA Gontor Adakan Rapat Kordinasi Wilayah IV MENWA Mahasurya Se-Karesidenan Madiun

UNIDA GONTOR – Resimen Mahasiswa (MENWA) Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mengadakan rapat kordinasi Wilayah (Korwil) IV Se-Keresidenan Madiun Dalam rangka membangun kekeluargaan antar Menwa Mahasurya yang terdiri atas satuan UNIDA Gontor Ponorogo, UNIPMA, UNMER Madiun serta STKIP Pacitan. Musyawarah Korwil yang dilaksanakan setelah Nobar film dan Seminar Nasional G30S/PKI yang diisi langsung oleh Letkol Inf Slamet Sardjianto SE selaku DANDIM 0802 Ponorogo di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Selasa (26/09). Dalam kesempatan itu Meichio lesmana mengatakan, “ Rapat Kali ini bertujuan untuk membahas kandidat calon Kakorwil priode 2017-2018 M.”

MENWA UNIDA Gontor bersama MENWA Mahasurya mengadakan rapat kordinasi Wilayah (Korwil) IV Se-Keresidenan

Mantan Wakorwil Periode 2015-2016 Rahmad Agung Permadi memimpin langsung mekanisme pembahasan pemilihan calon KaKorwil yang memang pada periode 2016-2017 terjadi Vacum Power. Beliau menyampaikan 2 opsi pemilihan Pertama, Pemilihan langsung pada hari ini juga dengan pemilih yang hadir ketika itu pula dan Kedua, pemilihan akan dilaksanakan dikemudian hari dan pada event perkumpulan yang lebih besar yang dihadiri oleh seluruh personil MENWA Se-Karesidenan Madiun. Berhubung tidak semua personel dan staf di setiap satuan hadir. maka sesuai dengan keputusan dan rapat Jajaran komandan setiap satuan di Korwil IV maka diputuskan akan diadakan Rapat Kordinasi wilayah IV pada Sabtu, 07 Oktober 2017 mendatang di Satuan 899 MenwaUnida.

Diharapkan dengan terpilihnya KaKorwil yang baru nanti akan bisa membawa Korwil IV ini menjadi lebih baik. Terjalin ukhwah antar anggota resimen mahasiswa Se-Keresidenan Madiun serta terciptanya kebersamaan dengan adanya latihan-latihan gabungan dan menjadi Korwil yang aktif di Mahasurya dan diakui kiprahnya di Nasional. Berat Sama di Pikul, Ringan Sama di Jinjing, Dengan bersama Kita Bisa. Widya Castrena Dharma Siddha,di Kutip oleh Agus Waskito. [MINPERS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *