Mahasiswi Aqidah dan Filsafat Islam UNIDA Gontor lakukan Studi Akademik di Kota Pelajar

Mahasiswi Aqidah dan Filsafat Islam UNIDA Gontor lakukan Studi Akademik di Kota Pelajar

Yogyakarta – Rabu, 28 Maret 2018 Mahasiswi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Fakutas Ushuluddin, Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) mengadakan studi akademik di kota pelajar Yogyakarta.

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) ini, diikuti 30 mahasiswi dan dibimbing oleh dua orang dosen pembimbing, Moh. Isom Mudin, M.Ud Kaprodi AFI dan Nabila Huringin, M.Ag Kabid. Kemahasiswaan.

Sesampainya di Universitas Gadjah Mada (UGM) Rombongan Studi Akademik Mahasiswi UNIDA Gontor disambut  oleh Kepala Laboratorium Filsafat Nusantara (Lafinus) Fakultas Filsafat UGM Dr. Rizal Mustansyir. Adapun materi yang disampaikan oleh Dr. Rizal Mustansyir  dihadapan mahasiswi UNIDA Gontor adalah mengenai local wisdom dan universal wisdom.

Studi Akademik ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa, khususnya dalam bidang Kajian sosial budaya disitus sejarah keraton Yogyakarta; Taman Sari,  Studi banding kurikulum fakultas filsafat dan aktivitas kemahasiswaan, Mengkaji local wisdom dan universal wisdom di laboratorium filsafat Nusantara. [Moh. Isom Mudin]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *