Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah Jalani Studi Lapangan di BMT TUMANG

Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah Jalani Studi Lapangan di BMT TUMANG

Mahasiswa UNIDA Gontor jurusan Hukum Ekonomi Syariah kembali menjadikan BMT Tumang sebagai objek studi dalam bidang studi lapangan tentang ilmu ekonomi dan keuangan syariah. Kunjungan yang dilakukan selama hampir satu minggu tersebut (14-18 September 2015) menjadi momentum berharga bagi para mahasiswa UNIDA Gontor untuk memperdalam teori dan praktik keuangan syariah. Antusias mahasiswa Prodi Studi Hukum Ekonomi Syariah tersebut  terlihat ketika melakukan audisi dengan jajaran direksi dan manager BMT Tumang.

Adib Zuhairi selaku Direktur Utama BMT Tumang menegaskan bahwa BMT Tumang sangat terbuka dengan pihak-pihak yang ingin belajar mengenai sistem ekonomi atau keuangan syariah. Baik kalangan mahasiswa atau instansi swasta lainya. “Kami sangat terbuka dengan semua pihak yang ingin belajar mengenai sistem ekonomi syariah. Termasuk dari kalangan mahasiswa seperti halnya dari mahasiswa UNIDA Gontor Gontor,” katanya.

H. Imam Kamaluddin, Lc., M.Hum selaku dekan Fakultas syariah sekaligus pembimbing studi tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BMT Tumang yang sudah mau menerimia mahsiswa UNIDA Gontor untuk yang kesekian kalinya. “BMT Tumang ini sangat baik, kalaulah Universitas Darussalam Gontor berdakwah lewat pendidikan dan pengajaran, BMT Tumang berdakwah lewat Ekonomi Syariah” ucap beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *