Laga Persahabatan PERSEPON dan UNIDA FC

Laga Persahabatan PERSEPON dan UNIDA FC

UNIDA Gontor – Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) dan UNIDA FC melakukan pertandingan persahabatan pada sore hari, Senin  26 Agustus 2019 di UNIDA Gontor Stadium.

Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim sangat ambisius dan bermain agresif. Hal ini terbukti ketika Persepon telah mendapat peluang di menit-menit pertama. Kedua tim masih melanjutkan jual beli serangan disisa babak pertama. Namun, Persepon masih unggul dengan skor 1-0 bertahan hingga ditiupnya peluit panjang dari wasit.

Di babak kedua UNIDA FC mampu meningkatkan serangan melalui zulfadli dan teman-teman yang mampu mengubah skor skor imbang 1-1.

Di pertengahan babak kedua Unida menghibur para supporter yang memadati lapangan tersebut. Gol hiburan terjadi dari UNIDA FC. Selang berikutnya di menit-menit terakhir pula usaha dari tim sepakbola Persepon membalikkan kedudukan, membuahkan hasil pula dengan Gol.

Tiup panjang wasit untuk babak kedua, 3-2 Persepon unggul. Usai pertandingan ini mereka pun kompak untuk berjabat tangan usai pertandingan. “Prioritaskan sportifitas dan kerukunan dalam pertandingan”, ucap Jalal Manager UNIDA FC/ziyad safirul Auliya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *