Kuota Penuh, UNIDA Gontor Resmi Menutup Pendaftaran Peserta “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik”

Kuota Penuh, UNIDA Gontor Resmi Menutup Pendaftaran Peserta “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik”

UNIDA GONTOR–Panitia Penyelenggara acara “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik” di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor menyatakan bahwa mulai hari Jum‘at ini, 24 Maret 2017, pendaftaran peserta secara resmi ditutup, walaupun acaranya masih seminggu lagi, yaitu tanggal 4 April 2017 mendatang. Menurut pernyataan resmi dari Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Wahyudi, kuota peserta yang ditargetkan mencapai 10.000 orang telah terpenuhi.

“Sebenarnya, kami merasa sangat terhormat dengan kepercayaan dan minat masyarakat yang tinggi untuk hadir di acara “International Public Lecture” ini, namun kuota yang kami sediakan untuk 10.000 peserta sudah penuh, bahkan jumlah peserta yang terdaftar sampai hari ini sudah lebih dari kuota yang kami tetapkan tersebut.”

“Setelah memperhitungkan kapasitas tempat acara dan segala bentuk persiapannya, maka dengan sangat berat hati, kami umumkan bahwa pendaftaran peserta acara “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik” secara resmi ditutup mulai hari Jum‘at, 24 Maret 2017,” ujar Wahyudi.

Memang, sejak pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 11 Maret 2017 lalu, baik via website www.unida.gontor.ac.id maupun via aplikasi WA dan SMS, peserta yang terdaftar langsung membludak mencapai ribuan orang. Animo masyarakat dari berbagai daerah untuk menghadiri dan melihat secara langsung acara Dr. Zakir Naik ini sungguh luar biasa.

Dari informasi yang dirilis Panitia Penyelenggara “International Public Lecture by Dr. Zakir Naik” di UNIDA Gontor, peserta yang telah terdaftar mencapai 10.213 orang. Mereka berasal dari berbagai kalangan masyarakat, dari daerah yang berbeda-beda, tidak hanya laki-laki, tapi juga kaum wanita, dan tidak hanya kaum Muslim, tapi juga ada non-Muslim. Panitia masih melakukan rekapitulasi peserta sampai saat ini, dan diharapkan selesai tidak lama lagi agar bisa segera dirilis.

Alhamdulillah, kuota peserta yang disediakan untuk acara ini telah terpenuhi. Dengan demikian, saat ini kami sedang melakukan perapian data peserta agar bisa segera kami unggah atau di-upload ke database yang bisa diakses secara online melalui website www.unida.gontor.ac.id. Nantinya, para peserta yang merasa dirinya sudah terdaftar bisa mengecek namanya di website tersebut.”

“Jika database tersebut sudah bisa diakses, kami informasikan dengan segera kepada masyarakat atau para peserta agar seluruhnya bisa mengecek keikutsertaannya sebelum hari H. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut terkait kebijakan penerimaan peserta, silakan menghubungi kami melalui email ini: info@unida.gontor.ac.id,” terang Wahyudi di akhir penjelasannya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *