KLARIFIKASI TENTANG ACARA INTERNATIONAL TALK BY DR. ZAKIR NAIK

KLARIFIKASI TENTANG ACARA INTERNATIONAL TALK BY DR. ZAKIR NAIK

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sebagaimana tertera dalam Jadwal Peringatan 90 Th Pondok modern Darussalam Gontor, sedianya hari ini 6 September 2016 ada kegiatan International Talk by Dr. Zakir Naik.

Terkait dengan acara tersebut Panitia menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hingga kini Panitia telah mengirimkan Proposal kegiatan kepada Tim Dr. Zakir Naik untuk mengundang beliau guna menyampaikan Ceramah di beberapa tempat di Indonesia seputar Perbandingan Agama dan Hubungan Sains dan Agama.
  2. Panitia mengadakan kerjasama dengan UMY Jogyakarta, UHAMKA Jakarta serta ITS untuk acara tersebut. Dan telah mengadakan rapat di Universitas Darussalam Gontor. Ke empat Universitas ini siap menjadi tuan rumah dalam acara tersebut. Tanggal dan waktunya disesuaikan dengan kesiapan Dr. Zakir Naik dan Timnya.
  3. Sejauh ini panitia juga telah menghubungi secara khusus ke kantor Dr. Zakir Naik untuk menanyakan kepastian tanggapan kesediaan dari pihak Tim Dr. Zakir Naik terhadap Surat Panitia.
  4. Melalui Alumni Gontor di Saudi Arabia, atas nama Panitia juga telah menyampaikan Surat Khusus kepada Dr. Zakir Naik secara pribadi saat kunjungan beliau ke Saudi Arabia.
  5. Dan melalui Alumni Gontor di Malaysia, atas nama Panitia juga telah menyampaikan kembali surat kepada TIM Dr. Zakir Naik untuk maksud yang sama.
  6. Serta melalui Alumni Gontor yang bekerja di Kedutaan Indonesia di India atas nama Panitia, juga telah menghubungi Dr. Zakir Naik dan timnya secara khusus.
  7. Dalam surat panitia ke tim Dr. Zakir Naik juga telah dilampirkan keterangan bahwa panitia siap terbang ke India untuk menghadap secara khusus kepada Dr. Zakir Naik jika diperlukan.
  8. Namun hingga kini Panitia belum mendapatkan jawaban kepastian kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia.
  9. Maka dengan ini acara Dr. Zakir Naik yang awalnya akan diadakan pada 6 September 2016 dinyatakan tidak dapat dilaksanakan pada waktu tersebut.
  10. Namun Panitia 90 tahun Gontor divisi UNIDA belum membatalkan acara Dr. Zakir Naik dan Panitia masih terus melakukan komunikasi dengan Dr. Zakir Naik hingga mendapatkan kepastian.
  11. Panitia belum dapat memastikan waktu dan tempat akan dilaksanakannya acara tersebut hingga ada kepastian dari Tim Dr. Zakir Naik. Info lebih lanjut akan kami sampaikan dikemudian hari.
  12. Atas nama Panitia kami memohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini. Semoga Allah memberikan jalan kemudahan terlaksananya acara yang sedang dinanti-nanti oleh banyak kalangan di Indonesia. Amin.

Terima kasih

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

a.n Panitia International Talk by Dr. Zakir Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *