Jelang Kedatangan Zakir Naik, UNIDA Gontor Berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian

Jelang Kedatangan Zakir Naik, UNIDA Gontor Berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian

UNIDA GONTOR–Menjelang kedatangan Dr. Zakir Naik ke Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor dalam rangkaian safari dakwahnya di Indonesia, Panitia Penyelenggara “International Public Lecture” di UNIDA Gontor terus berbenah. Panitia juga aktif berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, demi kelancaran pelaksanaan acara yang diisi salah satu ulama terkenal dari India tersebut. Salah satunya dengan pihak keamanan.

Rabu (22/3) sore, petugas kepolisian meninjau lokasi pelaksanaan acara di Kampus UNIDA Gontor. Mereka terdiri dari Wakapolres Ponorogo, Intelijen Polri, dan Kabag Ops. Inspeksi lapangan mulai dilakukan pada pukul 15.30 WIB dengan ditemani panitia.

“Pihak keamanan dari jajaran kepolisian ini menyatakan siap membantu sepenuhnya dalam pengamanan acara pada tanggal 4 April 2017 nanti. Kita semua berharap acara berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Indra Ari Fajari, Sekretaris Panitia Penyelenggara.
Untuk koordinasi selanjutnya terkait pengamanan acara ini, menurut Indra, panitia akan mengadakan rapat koordinasi dengan pihak keamanan pada hari Senin mendatang, 27 Maret 2017. Rencananya, rapat ini akan digelar di Kantor Polres Ponorogo.

Melihat antusiasme masyarakat sejauh ini, serta berdasarkan data peserta yang telah mendaftarkan diri, acara akan dihadiri ribuan orang. Diperkirakan, area kampus UNIDA Gontor akan dipadati peserta yang datang dari berbagai tempat. Karena itu, pengamanan yang intensif dan teratur benar-benar sangat diperlukan. shah wa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *