Ingin Mengunjungi UNIDA Gontor? Berikut Prosedurnya

Ingin Mengunjungi UNIDA Gontor? Berikut Prosedurnya

Bagi teman-teman dari Pondok Pesantren ataupun Perguruan Tinggi yang ingin mengunjungi Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor), berikut prosedur yang perlu diperhatikan;

  1. Sebulan sebelum kunjungan, kirimkan surat permohonan kunjungan kepada Rektor Universitas Darussalam Gontor. Surat mohon untuk dapat diemailkan ke rektorat@unida.gontor.ac.id (Jika mengirimkan via pos, harap tetap mengirimkan versi pdf/jpg nya ke email di atas ya)
  2. Hubungi kontak person UNIDA Gontor, Ustadz Faisal (0857 8299 6906) via WA ataupun telpon.
  3. Surat permohonan akan diajukan kepada Rektor. Selambat-lambatnya sepekan setelah surat diterima, kami akan memberi kabar terkait kunjungan tersebut. Jika belum mendapat kabar, silakan kontak kembali kontak person kami.
  4. Jika terdapat pergeseran waktu ataupun perubahan jumlah rombongan, mohon diinformasikan setidaknya sepekan sebelum kunjungan.
  5. Tiga hari sebelum kunjungan, mohon jalin komunikasi kembali dengan kontak person, untuk memastikan everything is ok.

Nah, itu dia prosedur untuk berkunjung ke UNIDA Gontor bagi teman-teman dari Pondok Pesantren maupun Perguruan Tinggi. Gampang kan?

Selamat datang di UNIDA Gontor, ahlan wa sahlan, dan… jangan lupa tersenyum saat berfoto bersama di berbagai titik yang instagramable 🙂

[Taufiq]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *