Hafidz Qur’an Dan Qori Internasional,  Fatih Seferagic Kunjungi UNIDA Gontor

Hafidz Qur’an Dan Qori Internasional,  Fatih Seferagic Kunjungi UNIDA Gontor

UNIDA GONTOR – Pada hari Rabu, (29/8) Universitas Darussalam Gontor kembali kedatangan tamu yang istimewa, yaitu Fatih Seferagic. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertamanya ke Universitas Darussalam Gontor sekaligus kunjungan ketiganya ke Indonesia.

Pada kunjungannya ini, Fatih Seferagic disambut oleh Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., Wakil Rektor II Dr. Setiawan Bin Lahuri, M.A., Dekan Fakultas Ushuluddin H. Syamsul Hadi Untung, M.A., M.Ls., Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Khoirul Umam, M.Ec. dan Sekertaris Rektorat M. Taufiq Affandi, M.Sc. di Ruang Rektorat. Selanjutnya, Syekh Fatih juga diperkenankan untuk menjadi imam sholat zhuhur di Masjid Jami’ UNIDA. Selepas sholat, ia melantunkan tilawah Al Qur’an surat Yusuf. Kemudian, menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh jama’ah yang hadir ketika itu, agar mencintai Allah Subhanahu Wa Ta’aalaa dengan rasa cinta yang sebenar-benarnya, semakin kita mengenal Allah Subhanahu Wa Ta’aalaa semakin cinta pula kita kepada-Nya.

Fatih Seferagic merupakan seorang Hafidz Qur’an, Qori Internasional, Aktivis Kemanusiaan dan Dakwah Islam, yang merupakan keturunan Bosnia, lahir di Jerman, tumbuh besar dan berkewarganegaraan Amerika Serikat. Hafidz berusia 23 tahun ini bertempat tinggal di Texas, Amerika Serika dan menjadi imam salah satu masjid di Amerika Serikat.

Sebelum berkunjung ke UNIDA, ia terlebih dahulu mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor dan menjadi imam saat sholat shubuh. Kemudian ia melanjutkan kunjungannya ke Pondok Tahfidz Muqoddasah. Setelah kunjungannya dari Gontor dan UNIDA, Syekh Fatih masih melanjutkan tour Heaven on Earth nya ke Lombok dan Bandung. [Fikrul/Ed. Wafi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *