Gontor TV UNIDA Garap Film “Tekad Arya”, sebagai Fundrising Melalui Film

Gontor TV UNIDA Garap Film “Tekad Arya”, sebagai Fundrising Melalui Film

Setelah melakukan shooting video beberapa bulan lalu, akhirnya film ”Tekad Arya” selesai digarap. Film ini  tayang perdana di Hall Gedung Terpadu lantai 4 UNIDA Gontor pada hari Sabtu, 16 Februari 2019. Karya ini merupakan karya kedua dari Gontor TV UNIDA setelah film pertama berjudul “Skripsi Si Piyero”.

Mengangkat cerita tentang  persahabatan antara  mahasiswa UNIDA Gontor alumni Gontor dan mahasiswa non-KMI, berhasil mendapat respon positif dari seluruh civitas akademika UNIDA Gontor. “Film ini sangat inspiratif untuk ditonton, pemilihan aktor sangat sesuai dengan karakter yang dimainkannya,” ungkap Al-Ustadz Faqih Nidzom.

Tujuan utama dari pembuatan film ini adalah sebagai Fundrising atau penggalian dana yang kemudian disalurkan ke Lazizwaf UNIDA Gontor. Selain itu juga menjadi tempat belajar bagi staf arsip dan dokumentasi sebagai tim pengelola Gontor TV UNIDA. Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai Rp 556.000,00.

Tekad Arya Fikm

Fundrising untuk Lazizwaf UNIDA Gontor

Penayangan film dilakukan selama 1 hari dengan 2 kali waktu tayang yaitu pada pukul 13.30 WIB dan 20.00 WIB. Penonton tidak hanya dari kalangan mahasiswa dan dosen UNIDA Gontor saja, akan tetapi keluarga dosen dan mahasiswa luar UNIDA Gontor, seperti IAIN Ponorogo. Harapannya kedepan peserta lebih banyak lagi dan bisa ditayangkan lebih dari 1 hari. [Iqbal]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *