Gladi Suci H-1 Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy Universitas Darussalam Gontor

Acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy di Universitas Darussalam Gontor akan dilaksanakan pada Senin, 29 Juli 2019 mendatang. Untuk itu, demi menggapai sebuah kesuksesan pada acara tersebut, segenap panitia mengadakan gladi suci yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 27 Juli 2019. Pada pukul 07.00 WIB, segenap jajaran rektorat dan para dosen, serta seluruh mahasiswa sudah berbaris rapi lapangan depan gedung utama UNIDA Gontor.

Gladi Suci ini diawali dengan apel tahunan, penampilan-penampilan dan disusul parade barisan Unit Kegiatan Mahasiswa dan Program Studi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa, peserta Program Kaderisasi Ulama, mahasiswa pascasarjana dan perwakilan dari seluruh cabang kampus Universitas Darussalam Gontor.

Pada kesempatan kali ini juga, kembali Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) menjadi barisan terbaik untuk ketiga kalinya. Kemudian disusul oleh Program Studi Studi Agama-Agama (SAA) sebagai juara terbaik kedua dan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebagai juara terbaik ketiga.

Acara ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi lebih dari sebelumnya. Acara gladi diakhiri dengan evaluasi bersama yang disampaikan oleh Wakil Rektor Al-Ustadz Dr. Setiawan bin Lahuri, M.A, dan segenap dosen Universitas Darussalam Gontor. –Naufal Akmal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *