Family Gathering Fakultas Sains dan Teknologi, Menumbuhkan Ukhuwah Antara Dosen dan Mahasiswa

Family Gathering Fakultas Sains dan Teknologi, Menumbuhkan Ukhuwah Antara Dosen dan Mahasiswa

UNIDA Gontor – Suasana keramaian tampak dirasakan di lobi lantai 1 gedung terpadu selepas isya, Sabtu 20 Januari 2018. Tampak tertata rapi meja dan kursi ditemani lilin yang menghangatkan suasana malam kala itu. Terlihat mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi berbondong-bondong menempati kursi yang telah disediakan. Begitu juga para Dosen yang sedang menikmati jamuan istimewa pada acara Family Gathering Faculty of Science and Technology.

Fakutas Sains dan Teknologi merupakan Fakultas yang baru berdiri pada tahun 2014. Memiliki 3 program studi, diantaranya Agroteknologi, Teknologi Industri Pertanian, dan Teknik Informatika. Acara family gathering yang bertemakan “Kebersamaan dalam Kekeluargaan”, merupakan perdana dilakukan. Oleh karena itu dosen dan mahasiswa begitu antusias mengikuti acara ini sampai selesai.

“Dalam 3 tahun belakangan ini, kita telah melakukukan yang terbaik,  banyak pencapain yang telah kita dapat. Saya harap tahun berikutnya lebih maju lagi. Walaupun mahasiswa kita hanya ada di Kampus Pusat, kita tidak boleh kalah dengan yang lain”, ungkap  Al-Ustadz Dwi Rifianto, S.H., M.MA, selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi pada sambutanya.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Dinemsi Band. Kemudian dilanjutkan dengan Succes Story yang disampaikan oleh Dosen dan Mahasiswa Mereka adalah Alfu Laila, S.P, M.Sc, penerima beasiswa short course di Wegeningen University of Netherland dan Muhamad Iqbal Munir, penerima pengahargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi UNIDA periode 2017/2018. Selain itu acara ini juga diisi dengan pengumuman Dosen dan Mahasiswa terbaik.

 

Pukul 22.00 WIB, acara inipun ditutup dengan penampilan Dimensi Band. Moment-moment seperti ini tentunya sangat langka kita jumpai. Setelah acara selesai, setiap prodi mengabadikan kenangannya dengan foto bersama di depan panggung. Begitu berkengnya acara malam itu. Acara ini tentunya tidak lain untuk meningkatkan ukhuwah diantara Dosen dan Mahasiswa. Keluarga kita di Kampus ini adalah teman kita dan guru kita sndiri.[Iqbal]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *