Dosen Prodi HI UNIDA Gontor Menjadi Pemakalah Seminar Nasional di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Dosen Prodi HI UNIDA Gontor Menjadi Pemakalah Seminar Nasional di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Pada tahun 2016 ini, Program Studi Hubungan Internasional (HI) Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mengadakan penelitian dan pengiriman dosen menjadi pemakalah di seminar nasional dan internasional sebagai langkah untuk akreditasi jurusan. Maka untuk menindaklanjuti hal tersebut, prodi HI UNIDA Gontor mengirimkan dosen untuk menjadi pemakalah seminar nasional di Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta.

Seminar nasional di Universitas 17 agustus 1945 merupakan seminar nasional di bidang research terhadap sains &  humaniora. Seminar nasional UTA 2016 diselenggarakan pada tanggal 25-26 Februari 2016. Seminar Nasional tersebut mengambil tema “semangat nasionalisme untuk membangun bangsa melalui sains &  humaniora”.

 

Dalam seminar tersebut Jurusan Ilmu Hubungan Internasional UNIDA Gontor mengirim satu delegasinya yaitu Ady Muzwardi, M.I.P., M.IR., menjadi pemakalah di Seminar tersebut. Seminar Nasional UTA 45 sangat bermanfaat untuk mendiskusikan dan membangun motivasi menumbuhkan semangat nasionalisme, melalui hasil-hasil riset SAINS dan HUMANIORA yang memberikan kontribusi dalam memperkuat ketahanan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *